Superskor

Liga 1

Klasemen & Top Skor BRI Liga 1 2021: Persib Teror Posisi Bhayangkara FC, Spasojevic Saingi Ezechiel

Berikut ini update klasemen dan top skor BRI Liga 1 2021 yang telah menyelesaikan pertandingan pekan kesembilan, Rabu (27/10/2021) tadi malam.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Klasemen & Top Skor BRI Liga 1 2021: Persib Teror Posisi Bhayangkara FC, Spasojevic Saingi Ezechiel
Tangkap Layar/ Twitter @persib
Selebrasi para pemain Persib Bandung seusai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang lewat sepakan Febri Hariyadi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (26/10/2021) malam WIB. Berkat kemenangan 1-0, Persib untuk sementara memuncaki klasemen Liga 1 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini update klasemen dan top skor BRI Liga 1 2021 yang telah menyelesaikan pertandingan pekan kesembilan, Rabu (27/10/2021) tadi malam.

Bhayangkara FC yang saat ini masih memimpin klasemen terus diganggu oleh rival terdekatnya, salah satunya Persib Bandung.

Keberhasilan Persib memberikan kekalahan perdana kepada PSIS Semarang pada pekan kesembilan membuat Maung Bandung berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Persib saat ini masih memegang status sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan dalam mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021.

Raihan lima kemenangan dan empat hasil imbang menjadi bukti catatan impresif tim besutan Robert Rene Alberts tersebut.

Baca juga: Bhayangkara FC Gusur Persib di Puncak, Paul Munster: Ada Evaluasi, Saya Suka Kerja Keras Pemain

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Pekan ke-10, Live Indosiar, Laga Persib Bandung, Persija Jakarta dan Arema FC

PSIS Semarang, harus mengakui keunggulan Persib Bandung di laga BRI Liga 1 2021, Selasa (26/10/2021) yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, PSIS Semarang tumbang 0-1 dari Persib Bandung. Gol dari Persib Bandung dicetak oleh Febri Hariyadi pada menit ke-60. TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin
PSIS Semarang, harus mengakui keunggulan Persib Bandung di laga BRI Liga 1 2021, Selasa (26/10/2021) yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, PSIS Semarang tumbang 0-1 dari Persib Bandung. Gol dari Persib Bandung dicetak oleh Febri Hariyadi pada menit ke-60. TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin (TRIBUN JOGJA/TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin)

Raihan 19 poin dari sembilan laga bukanlah catatan mengecewakan bagi tim sekelas Persib yang bertabur bintang.

Raihan tiga poin beruntun membuat Persib terus mengejar perolehan poin Bhayangkara FC selaku pemuncak klasemen.

Jarak poin antara Bhayangkara FC dan Persib kini terpaut tiga poin saja di peringkat dua teratas.

Baca juga: Ridwan Kamil Lingkari Catatan Nol Kekalahan Persib, Maung Bandung dan Liverpool The Unbeaten!

Dengan performa impresif dan konsisten yang diperlihatkan Persib maka Bhayangkara FC wajib mewaspadai ancaman tim Maung Bandung.

Pada laga berikutnya, Persib dijadwalkan akan menghadapi tim besar yang terpuruk pada awal musim ini yakni Persipura.

Pemain sepakbola Bhayangkara berjibaku dengan pemain Borneo FC dalam lanjutan Liga BRI 1 Pekan Ke-9 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah, Rabu (27/10/21). Pada babak pertama Borneo FC unggul sementara 1-0 atas Bahayangka. Gol Borneo di ciptakan oleh W.Febrianto para menit ke (15') (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)
Pemain sepakbola Bhayangkara berjibaku dengan pemain Borneo FC dalam lanjutan Liga BRI 1 Pekan Ke-9 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah, Rabu (27/10/21). Pada babak pertama Borneo FC unggul sementara 1-0 atas Bahayangka. Gol Borneo di ciptakan oleh W.Febrianto para menit ke (15') (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) (TRIBUN JATENG/TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas