Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Susunan Pemain Persela Lamongan vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021, Peluang Castillion

prediksi susunan pemain Persela Lamongan vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021, Esteban Vizcarra absen, peluang Geoffrey Castillion, Kamis (4/11/2021)

Penulis: Gigih
zoom-in Prediksi Susunan Pemain Persela Lamongan vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021, Peluang Castillion
Tribunnews/Muhammad Nursina
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castilion (kedua kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiga bagi timnya ke gawang Persipura Jayapura dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/10/2021) malam. Persib Bandung menang telak dengan skor 3-0 (2-0). Tribunnews/Muhammad Nursina 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung akan berhadapan dengan Persela Lamongan di lanjutan BRI Liga 1 2021, Kamis (4/11/2021) Pukul 20.30 WIB.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, bagi Persib Bandung dan Persela Lamongan, tiga angka sangat berarti untuk mereka di musim ini.

Bagi Persib Bandung, kemenangan membuat mereka terus memberikan tekanan untuk Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Sedangkan untuk Persela Lamongan, kemenangan akan memperbaiki momentum mereka yang masih kesulitan meraih tiga angka.

Pemain Persela Lamongan, M. Risaldi saat melakukan selebari Gol atas Persik Kediri dalam Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/10/21). Hasil Akhir dari derby Jawa Timur antara Persela Lamongan unggul 1-O dari Persik Kediri. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)
Pemain Persela Lamongan, M. Risaldi saat melakukan selebari Gol atas Persik Kediri dalam Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/10/21). Hasil Akhir dari derby Jawa Timur antara Persela Lamongan unggul 1-O dari Persik Kediri. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Baca juga: Persib Larang Persela Mainkan Gian Zola, Robert Alberts Siapkan Line-up Bugar Maung Bandung

Baca juga: Gian Zola, Terpinggirkan Robert Alberts di Persib, Andalan Iwan Setiawan di Persela

Di kubu Persela Lamongan, pasukan Iwan Setiawan tidak akan turun dengan dua garda asing mereka di pertandingan ini.

Dua pemain asing mereka, Ivan Carlos dan Jabar Sharza absen karena cedera.

Itu belum termasuk Batata yang memang sudah absen lebih awal akibat cedera. Persela hanya bisa menurunkan satu pemain asing tersisa, Bruno Costa.

BERITA TERKAIT

Satu pemain lain yang juga absen adalah Gian Zola.

"Kami akan turun dengan pemain muda. Dua pemain asing kami, Ivan Carlos dan Jabar mengalami cedera hamstring, Gian Zola tidak bisa bermain

"Itu sesuai kesepakatan dengan Persib saat kami melakukan peminjaman," terang Iwan Setiawan saat jumpa pers, Rabu (3/11/2021).

Meski akan menurunkan pemain muda, Iwan cukup optimis timnya bisa berbuat banyak.

Apalagi, raihan poin dari laga ini akan melanjutkan trend positif Persela yang selalu bisa meraih poin di empat laga terakhirnya.

Meski tidak mudah, peluang Persela bisa mewujudkan itu terbuka lebar, karena melihat rekor pertemuan kedua tim tiga laga terakhir sejak musim 2019, saling mengalahkan, satu laga berakhir imbang.

"Saya yakin dan percaya, siapapun pemain yang besok turun sebagai pemain pengganti, pasti punya nilai positif, di mana pemain-pemain ini ingin menunjukkan bahwa sebenarnya mereka mampu dan bisa," tegas Iwan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas