Superskor

Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain MU vs City Liga Inggris, Solskjaer Ditinggal Varane, Guardiola Bahas Walker

Jelang derby Manchester, Solskjaer memastikan Varane absen sekitar empat hingga lima minggu sedangkan Guardiola membahas peluang bermain Walker.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Prediksi Susunan Pemain MU vs City Liga Inggris, Solskjaer Ditinggal Varane, Guardiola Bahas Walker
OLI SCARFF / AFP
Gelandang Newcastle United Paraguay Miguel Almiron (kiri) bersaing dengan bek Manchester United Prancis Raphael Varane (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Liga Inggris yang telah memasuki pekan 11 bakal menyajikan big match antara Manchester United vs Manchester City, Sabtu (6/11/2021) malam ini.

Laga bergengsi Manchester United vs Manchester City berlangsung di Old Trafford, mulai pukul 19.30 WIB, Live Mola TV.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer harus menerima kenyataan pahit jelang duel timnya melawan rival sekota.

Ole Gunnar Solskjaer dipastikan tidak bisa mengandalkan Raphael Varane yang mengalami cedera.

Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kiri) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan bek Manchester United Prancis Raphael Varane (C) dan bek Manchester United Inggris Luke Shaw selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Oktober 2021.
Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kiri) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan bek Manchester United Prancis Raphael Varane (C) dan bek Manchester United Inggris Luke Shaw selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Oktober 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Baca juga: Liga Inggris: Waspadalah Manchester City, Cavani Tebar Teror demi Puaskan Publik Old Trafford

Baca juga: Derbi Manchester: Ronaldo Bisa Dibikin Ompong Lewat Efisiensi Taktik Pep & Kolektifitas pemain City

Varane mendapatkan cedera di pertandingan terkahir pekan keempat Grup F Liga Champions saat Manchester Unied bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Atalanta.

Absennya Varane kemungkinan bisa ditambal oleh Eric Bailly apabila juru taktik asal Norwegia itu bermain dengan skema tiga pemain bertahan.

“Dengan semua teknologi sekarang, Raphael diperkirakan absen empat atau lima minggu dengan pemindaian dan foto-foto yang telah kami lihat." kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman Manutd.

"Tentu saja, itu pukulan bagi kami. Raphael telah masuk dan sangat, sangat berpengaruh, tetapi Eric [Bailly] datang terakhir kali dan sangat baik." lanjutnya.

"Jadi itulah mengapa Anda memiliki skuat yang besar: jadi terkadang Anda bisa mengatasi ketidakhadiran.” jelas Solskjaer.

Selain Varane, pelatih berusia 48 tahun itu juga berharap Victor Lindelof bisa sembuh tepat waktu.

Untuk Lindelof sudah tidak tampil dalam hasil imbang Manchester United dengan pasukan Gian Pierro Gasperini.

“Dia masih diragukan tapi mudah-mudahan dia bisa kembali besok dan mengatakan bahwa dia siap." ucap Solskjaer.

"Saya berharap dia siap, katakanlah seperti itu, tapi saya tidak bisa menjanjikan Anda.” harapnya.

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan dengan bek Manchester United asal Swedia Victor Lindelof pada peluit akhir dalam pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 September, 2021. Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.
Anthony Devlin / AFP
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan dengan bek Manchester United asal Swedia Victor Lindelof pada peluit akhir dalam pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 September, 2021. Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Anthony Devlin / AFP (Anthony Devlin / AFP)

Setan Merah, julukan Manchester United, seharusnya bisa memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah untuk mendapat poin penuh dari tamunya City.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas