Superskor

Super Pandit

Bakal Ditinggal Salah & Mane, Winger Sempurna Untuk Liverpool adalah Pemain Favorit Klopp Satu Ini

Liverpool akan kehilangan dua pemain winger mereka lantaran adanya Piala Afrika yang akan digelar pada 9 Januari hingga 6 Februari 2022 mendatang.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Bakal Ditinggal Salah & Mane, Winger Sempurna Untuk Liverpool adalah Pemain Favorit Klopp Satu Ini
Attila KISBENEDEK / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan dengan striker Liverpool Portugal Diogo Jota (tengah) dan striker Liverpool Senegal Sadio Mane mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan RB Leipzig di Puskas Arena di Budapest , Hungaria, pada 10 Maret 2021. Attila KISBENEDEK / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool akan kehilangan dua pemain winger mereka lantaran adanya Piala Afrika yang akan digelar pada 9 Januari hingga 6 Februari 2022 mendatang.

Kedua winger tersebut adalah Sadio Mane dan Mohamed Salah. Melihat kedalaman skuat Liverpool, hanya ada nama Diogo Jota yang memiliki kapabilitas untuk menggantikan posisi keduanya.

Hal tersebut jelas membuat juru taktik The Reds, Jurgen Klopp pusing bukan main. Hilangnya Mane dan Salah selama satu bulan berarti Liverpool akan kehilangan 50% nyawa mereka di lini depan.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan dengan striker Liverpool Portugal Diogo Jota (tengah) dan striker Liverpool Senegal Sadio Mane mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan RB Leipzig di Puskas Arena di Budapest , Hungaria, pada 10 Maret 2021.
Attila KISBENEDEK / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan dengan striker Liverpool Portugal Diogo Jota (tengah) dan striker Liverpool Senegal Sadio Mane mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan RB Leipzig di Puskas Arena di Budapest , Hungaria, pada 10 Maret 2021. Attila KISBENEDEK / AFP (Attila KISBENEDEK / AFP)

Baca juga: West Ham yang Menjadi Kryptonite Bagi Liverpool & City, Tuah Buangan MU, Dongeng Leicester Terulang?

Baca juga: Senyum Manis Antonio Conte Lihat Pemain Idamannya Berulah di AC Milan, Revolusi Spurs Kian Nyata

Keduanya merupakan tumpuan bagi Klopp untuk Liverpool mampu menjebol gawang lawan, torehan gol mereka musim ini juga menjadi yang teratas, Mane dengan 8 gol sedangkan si Raja Mesir sukses menorehkan 15 gol.

Ya, kombinasi antara keduanya telah menciptakan 23 gol dari 46 gol yang telah disarangkan Liverpool di seluruh kompetisi musim ini.

Mengingat hal tersebut, manajemen Liverpool pun tak tinggal diam, jika kemarin ada kabar burung terkait tertariknya The Reds terhadap winger pesakitan milik Real Madrid, Eden Hazard.

Sekarang, pandangan Liverpool ada pada pemain yang mampu membuat Jurgen Klopp jatuh hati, yaitu Jarrod Bowen.

Dilansir Rousing The Kop, pihak The Reds telah menyiapkan dana sebesar 35 juta euro untuk memboyong Bowen dari West Ham United.

Ya, Jurgen Klopp memang beberapa kali memuji penampilan eks pemain Hull City tersebut, dalam konferensi pers sebelum laga West Ham vs Livepool digelar, Klopp mengatakan bahwa Bowen adalah pemain yang berbakat dan mampu membuatnya terpesona.

Dan benar saja, penampilan Bowen dalam laga melawan The Reds begitu apik, ia mampu mencipatakan dua assist untuk gol yang diciptakan Kurt Zouma dan Pablo Fornals. Mata Klopp pun kian tertuju pada Bowen.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
23
18
3
2
55
14
41
57
2
Liverpool
22
14
6
2
58
19
39
48
3
Chelsea
24
13
8
3
48
18
30
47
4
Manchester United
22
11
5
6
36
30
6
38
5
West Ham
23
11
4
8
41
31
10
37
  Tribun JualBeli

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas