Superskor

Liga Inggris

Stok Pelatih Incaran MU Menipis jika Solskjaer Dipecat - Tersisa Zidane hingga Idaman AC Milan

Ada empat kandidat pelatih yang dinilai tepat untuk menggantikan posisi Solskjaer, mulai dari Zidane hingga Ralph Rangnick.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Stok Pelatih Incaran MU Menipis jika Solskjaer Dipecat - Tersisa Zidane hingga Idaman AC Milan
Oli SCARFF / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer bereaksi selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 22 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Keadaan menyedihkan Manchester United (MU) membuat nasib pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer kembali berada di ujung tanduk.

Ole Gunnar Solskjaer kembali mendapatkan sorotan tajam setelah kalah dari Manchester City pada pekan ke-11 Liga Inggris, Sabtu (6/11/2021)

Tersaji di Stadion Old Trafford, Setan Merah dipermalukan klub sekotanya itu dengan skor 0-2.

Padahal, di laga kandang sebelumnya Manchester United menuai hasil lebih tragis. Armada tempur Ole Gunnar Solskjaer ini dibabat habis Liverpool lima gol tanpa balas.

Situasi ini membuat kabar pemecatan seorang Solskjaer kembali berkumandang.

Baca juga: Posisi Solskjaer Belum Goyah, Cristiano Ronaldo Pimpin Pemberontakan Manchester United

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Inggris - Liverpool & MU Turun Peringkat, West Ham Samai Poin Manchester City

Pelatih Manchester United Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (3L) menyapa para pemainnya di akhir pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021.
Marco BERTORELLO / AFP
Pelatih Manchester United Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (3L) menyapa para pemainnya di akhir pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Bukan menjadi rahasia lagi jika manajemen klub memiliki berbagai pertimbangan untuk segera mendepak juru taktik asal Norwegia itu.

Satu di antara masalahnya ialah menipisnya stok juru taktik incaran Setan Merah.

Benar jika sejumlah pelatih potensial masih bertebaran. Namun jika mengingat pelatih seperti apa yang dibutuhkan MU, maka stoknya tinggal sedikit.

Sebagai catatan saja, seorang pelatih yang menukangi MU wajib memiliki mental baja, mengingat tuntutan dan ekspektasi untuk meraih hasil manis selalu tinggi.

Sejauh ini ada empat pelatih yang dipandang layak untuk menukangi Manchester United andai nantinya pihak klub melepas Solskjaer, dirangkum dari laman Manchester Evening News

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
23
18
3
2
55
14
41
57
2
Liverpool
22
14
6
2
58
19
39
48
3
Chelsea
24
13
8
3
48
18
30
47
4
Manchester United
22
11
5
6
36
30
6
38
5
West Ham
23
11
4
8
41
31
10
37
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas