Superskor

AC Milan

Olivier Giroud yang Anti Mainstream, Kisah Bomber AC Milan Tentukan Masa Depan Lewat Tafsir Mimpi

Striker AC Milan, Olivier Giroud pernah menolak tawaran Everton berasarkan tafsir sebuah mimpi teman dari ibunya.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Olivier Giroud yang Anti Mainstream, Kisah Bomber AC Milan Tentukan Masa Depan Lewat Tafsir Mimpi
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang AC Milan asal Prancis Olivier Giroud (tengah), gelandang AC Milan dari Bosnia Rade Krunic (CL) dan penyerang AC Milan dari Kroasia Ante Rebic (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genova pada 23 Agustus 2021. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Ada kisah yang cukup unik dari cara bomber AC Milan, Olivier Giroud menentukan masa depannya sebagai seorang pesepakbola profesional.

Olivier Giroud menceritakan bagaimana dirinya pernah membuat keputusan soal klub yang ia bela melalui tafsir sebuah mimpi.

Hal itu terjadi saat bursa transfer musim panas lalu, sesaat sebelum memutuskan untuk menjadi bagian AC Milan.

Sebagaimana yang diketahui pada pasar transfer pemain musim panas lalu, Olivier Giroud dilanda dilema. Ia berada di antara pilihan untuk bertahan di Chelsea atau hengkang ke klub lain.

Baca juga: Girangnya Bek Chelsea Lihat Bekas Preman AC Milan Dilempar Ibrahimovic ke Tong Sampah

Baca juga: Sisi Lain Kisah Asmara Pato dengan Putri Mantan Bos AC Milan, Ruang Ganti Rossoneri Jadi Sunyi

(Dari kiri) Bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli, gelandang AC Milan dari Bosnia Rade Krunic, penyerang AC Milan dari Swedia Zlatan Ibrahimovic, penyerang AC Milan dari Prancis Olivier Giroud, bek AC Milan dari Senegal Fode Ballo dan gelandang AC Milan dari Aljazair Ismael Bennacer mengucapkan terima kasih kepada fans di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan.
(Dari kiri) Bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli, gelandang AC Milan dari Bosnia Rade Krunic, penyerang AC Milan dari Swedia Zlatan Ibrahimovic, penyerang AC Milan dari Prancis Olivier Giroud, bek AC Milan dari Senegal Fode Ballo dan gelandang AC Milan dari Aljazair Ismael Bennacer mengucapkan terima kasih kepada fans di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan. (Marco BERTORELLO / AFP)

Wajar jika situasi tersebut dirasakan penyerang asal Prancis ini. Mengingat di era kepelatihan Tuchel, Giroud kesulitan mendapatkan menit bermain.

Ternyata, tak hanya AC Milan saja yang saat itu menggoda Giroud untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Klub asal Kota Merseyside, Everton juga mengantre untuk mendapatkan jasa bekas penyerang Arsenal itu.

Namun rekan senegara Kylian Mbappe tersebut memiliki alasan mengapa dirinya akhirnya memutuskan untuk menolak pinangan The Toffees.

Usut punya usut, ia menentukan masa depannya melalui tafsir sebuah mimpi.

"Saya adalah orang yang taat beragama, saya selalu melibatkan (tuhan) dalam mengambil keputusan besar dalam karierku," tegas Olivier Giroud, dikutip dari laman Dailystar.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas