Superskor

Liga Champions

Antoine Griezmann Jadi Penonton Saat Atletico Madrid Ladeni AC Milan

Antoine Griezmann dipastikan hanya jadi penonton memperkuat Atletico Madrid pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions

Penulis: Toni Bramantoro
Antoine Griezmann Jadi Penonton Saat Atletico Madrid Ladeni AC Milan
GABRIEL BOUYS / AFP
Antoine Griezmann 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Antoine Griezmann dipastikan hanya jadi penonton memperkuat Atletico Madrid pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan AC Milan pekan depan lantaran harus menjalani skorsing untuk dua pertandingan oleh UEFA.

Antoine Griezmann dikeluarkan dari lapangan setelah kekalahan kandang 3-2 Atletico dari Liverpool bulan lalu dan diberi skorsing dua pertandingan, yang pertama ketika ia kembali menghadapi Liverpool, dua minggu lalu.

Namun pemain Prancis itu juga akan absen melawan Milan pada 24 November setelah UEFA mengkonfirmasi skorsing kepada klub hari ini, Kamis (18/11/2021).

Atletico Madrid berharap untuk melewati Porto untuk memperebutkan tempat kedua di Grup B.

Liverpool telah menempatkan dirinya sebagai juara grup sementara Porto unggul satu poin dari Atletico sedangkan Milan tertinggal tiga poin.

Porto akan melakukan perjalanan ke Anfield minggu depan sebelum menunggu kunjungan Atletico ke Portugal untuk pertandingan final.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas