Superskor

Super Pandit

Prediksi Debut Gerrard bersama Aston Villa, Adaptasi Skema Klopp & Andalkan Amunisi Bekas MU

Steven Gerrard akan melakoni debutnya bersama Aston Villa di Liga Inggris kala The Villans ditantang tamunya Brighton & Hove Albion.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Dwi Setiawan
Prediksi Debut Gerrard bersama Aston Villa, Adaptasi Skema Klopp & Andalkan Amunisi Bekas MU
Martin Sylvest / Ritzau Scanpix / AFP
Manajer Rangers Inggris Steven Gerrard mengikuti aksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Eropa UEFA Brondby v Rangers di Brondby, Denmark, pada 4 November 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Steven Gerrard akan melakoni debutnya bersama Aston Villa di Liga Inggris kala The Villans ditantang tamunya Brighton & Hove Albion pada Sabtu, (20/11/2021).

Gerrard datang ke Villa Park dengan pikulan beban yang berat, yaitu memperbaiki posisi Aston Villa yang saat ini terdampar di peringkat 16 Liga Inggris.

The Villans hanya mampu mengumpulkan 10 angka dari 11 pertandingan, ditambah, Aston Villa selalu kalah dari lima penampilan terakhirnya di liga terbaik Dunia tersebut.

Baca juga: Debut Steven Gerrard di Aston Villa di Liga Inggris, Sebelum Hadapi Liverpool dan Manchester City

Baca juga: Peran Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka, Kunci Serangan Arsenal vs Liverpool, Raih Poin di Anfield?

Namun, hal itu justru menjadi pelecut semangat Gerrard untuk mampu membawa The Villans tampil lebih baik di bawah nakhodanya.

“Kami semua menerima bahwa ini adalah liga yang sulit dan menantang, tetapi itu membuat saya lebih bersemangat,” Kata Gerrard dilansir The Sun.

"Banyak orang akan memberi tekanan tambahan di pundak saya, tetapi saya tidak sabar. Di sinilah saya ingin menantang diri saya sendiri,” Lanjutnya.

Ya, kepercayaan diri dan semangatnya yang berlipat ganda tak terlepas dari catatan apik yang dibawanya saat Gerrard masih menukangi Glasgow Rangers.

Ia dengan sempurna membawa Rangers mendominasi Liga Skotlandia dan menghentikan kejayaan Glasglow Celtic yang telah memenangkan trofi tersebut selama 10 musim berturut-turut.

Hebatnya lagi, pelatih berusia 40 tahun tersebut mengantar Rangers juara dengan catatan tak terkalahkan.

Adaptasi skema Klopp, tularkan kejayaan di Aston Villa

Manajer Rangers Inggris Steven Gerrard memberikan wawancara menjelang pertandingan sepak bola grup A Liga Eropa UEFA antara Rangers dan Brondby di Stadion Ibrox di Glasgow. Aston Villa pada 11 November 2021 mengumumkan Steven Gerrard sebagai manajer baru mereka untuk menggantikan Dean Smith yang dipecat.
Manajer Rangers Inggris Steven Gerrard memberikan wawancara menjelang pertandingan sepak bola grup A Liga Eropa UEFA antara Rangers dan Brondby di Stadion Ibrox di Glasgow. Aston Villa pada 11 November 2021 mengumumkan Steven Gerrard sebagai manajer baru mereka untuk menggantikan Dean Smith yang dipecat. (ANDY BUCHANAN / AFP)
Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
21
17
2
2
53
13
40
53
2
Chelsea
21
12
7
2
45
16
29
43
3
Liverpool
20
12
6
2
52
18
34
42
4
West Ham
21
11
4
6
39
27
12
37
5
Arsenal
20
11
2
7
33
25
8
35
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas