Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Osimhen Cedera Wajah Saat Timnya Alami Kekalahan Pertama, Napoli Masih di Puncak Klasemen Serie A

Victor Osimhen, striker Napoli, mengalami cedera kepala pada saat kalah dari Inter Milan pada Minggu (21/11/2021).

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Osimhen Cedera Wajah Saat Timnya Alami Kekalahan Pertama, Napoli Masih di Puncak Klasemen Serie A
Piero Cruciatti / ANADOLU AGENCY / Anadolu Agency via AFP
Victor Osimhen dari SSC Napoli meninggalkan lapangan saat pertandingan kejuaraan sepak bola Serie A Italia FC Internazionale vs SSC Napoli di Stadion San Siro di Milan, Italia di Milan, Italia pada 21/11/21 Piero Cruciatti / Anadolu Agen 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN- Victor Osimhen, striker Napoli, mengalami cedera di bagian wajahnya usai insiden benturan pada saat kalah dari Inter Milan pada Minggu (21/11/2021).

Rekor tak terkalahkan Napoli tumbang pada saat mereka ditaklukkan Inter Milan 2-3 dalam pertandingan yang digelar di Milan.

Pasukan Luciano Spalletti kalah dalam pertemuan Serie A pertama mereka di musim 2021/2022.

Osimhen terpaksa digantikan oleh Andrea Petagna empat menit sebelum pertandingan berakhir.

Setelah bertabrakan dengan bek Inter Milan Skriniar, penyerang Super Eagles itu tak bisa melanjutkan pertandingan.

Luka serius dialami Osimhen di bagain wajah dekat kelopak matanya. Bagian wajah di bawah mata sebelah mata kirinya bengkak sehingga kelopak matanya tidak bisa membuka dengan sempurna.

Dikhawatirkan dia akan cedera cukup lama, seperti yang pernah dialami oleh Kevin de Bruyne dari Manchester City beberapa waktu lalu. 

Osimhen langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

BERITA TERKAIT

Piotr Zielinski memberi Napoli keunggulan pada menit ke-17, tetapi Hakan Calhanoglu menyamakan kedudukan lewat tendangan dari titik penalti delapan menit kemudian.

Ivan Perisic memberi Inter keunggulan sebelum turun minum, dan Joaquin Correa memberi umpan kepada Lautaro Martinez untuk mengubah skor menjadi 3-1.

Dengan 12 menit tersisa, Dries Mertens membalaskan satu gol.

Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan mereka di samping penyerang Napoli Belgia Dries Mertens (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Napoli, di Stadion San Siro di Milan, pada 21 November 2021.
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan mereka di samping penyerang Napoli Belgia Dries Mertens (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Napoli, di Stadion San Siro di Milan, pada 21 November 2021. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Meski kalah, Napoli tetap di posisi pertama dan akan menghadapi Lazio pada 28 November.

Inter Milan memperkuat upaya untuk pertahanan gelar Serie A mereka dengan kemenangan memikat 3-2 atas Napoli yang membuat mereka terpaut empat poin dari pemimpin liga.

Pasukan Simone Inzaghi bangkit dari serangan awal yang kuat dari Piotr Zielinski untuk memperkecil jarak dengan Napoli dan AC Milan.

AC Milan kalah 3-4 lawan Fiorentina pada hari Sabtu, dalam pertemuan yang sulit di San Siro.

Hakan Calhanoglu menyamakan skor dari titik penalti di pertengahan babak pertama dan gol lebih lanjut dari Ivan Perisic dan Lautaro Martinez memastikan poin dan membuat perburuan gelar tiga arah menjadi lebih menarik.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas