Superskor

Timnas Indonesia

Fachrudin Aryanto: Timnas Indonesia Sudah Ada Peningkatan Fisik

Timnas Indonesia giliran akan melakoni uji coba internasional kontra Myanmar pada Kamis (25/11/2021) pukul 21.30 WIB di Emirhan Sports Complex, Turki.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Fachrudin Aryanto: Timnas Indonesia Sudah Ada Peningkatan Fisik
TWITTER
Penyerang Vietnam Nguyen Van Quyet dihadang Bek Indonesia Fachrudin Aryanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTATimnas Indonesia giliran akan melakoni uji coba internasional kontra Myanmar pada Kamis (25/11/2021) pukul 21.30 WIB di Emirhan Sports Complex, Turki.

Jelang menghadapi Myanmar, bek tengah Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto mengungkapkan bahwa skuad Garuda sudah melakukan peningkatan fisik dengan menu latihan khusus yang diberikan coach Shin Tae-yong.

Selain itu, skuad Garuda juga sudah beradaptasi dengan cuaca di Antalya, Turki

Ia berharap peningkatan fisik dan apa yang sudah dipelajari pada latihan sebelumnya bisa dikeluarkan maksimal oleh para pemain pada laga kontra Myanmar.

“Bagus ya, kemarin kita setelah melawa Afghanistan, kita sudah adaptasi cuaca di sini dan latihan bagus juga. Terus kita ada kondisi fisik kemarin, ada peningkatan fisik, mudah-mudahan itu (peningkatan fisik pemain) bisa keluar di pertandingan besok lawan Myanmar,” kata Fachrudin seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (24/11/2021.

Fachrudin menambahkan bahwa para pemain selain fokus pada peningkatan fisik pada latihan sebelumnya, skuad Garuda juga fokus pada latihan taktikal.

Ia berharap para pemain dapat bermain baik sesuai arahan dan harapan coach Shin Tae-yong pada laga besok.

“Kita sudah siap, mulai dari kemarin hingga hari ini, kemarin sebelumnya kita peningkatan fisik. Terus dua hari terakhir ini kita ada taktikal. Mudah-mudahan apa yang dimau sama coach Shin bisa keluar di pertandingan besok,” ujarnya.

Lebih lanjut saat disinggung target, Fachrudin dan rekan-rekannya ingin mencari kemenangan di laga besok.

Menurutnya, hasil kemenangan akan menjadi modal pemain untuk piala AFF 2020 di Singapura serta untuk meningkatkan kepercayaan diri skuad Garuda.

“Yang pasti menang ya karena kita tim juga modal kita ke AFF bahwa untuk kepercayaan diri kita dan untuk mungkin ini juga nilai untuk FIFA Match ya,” pungkasnya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas