Superskor

Liga Inggris

Michael Carrick Konsulstasi Dengan Ole Gunnar Solskjaer Sebelum Jabat Pelatih Manchester United

Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes mengecam Pelatih interim Manchester United, Michael Carrick

Editor: Toni Bramantoro
Michael Carrick Konsulstasi Dengan Ole Gunnar Solskjaer Sebelum Jabat Pelatih Manchester United
manutd.com
Michael Carrick 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes mengecam Pelatih interim Manchester United, Michael Carrick karena setuju untuk tetap berada di Manchester United setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Selain Michael Carrick, dua asisten pelatih lainnya yakni Kieran McKenna dan Mike Phelan juga tetap di Old Trafford.

Paul Scholes yakin bahwa ketiganya seharusnya meninggalkan Manchester United begitu keputusan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer dibuat.

Paul Scholes
Paul Scholes (Mirror.co.uk)

"Saya hampir malu menjadi staf sekarang, setelah apa yang terjadi pada Ole. Saya pikir mereka semua harus pergi, apakah mereka dipecat atau mereka pergi sendiri. Saya merasa Ole menaruh banyak kepercayaan pada Michael, Kieran, dan Mike Phelan. Itulah mengapa mereka seharusnya tidak berada di klub sekarang, saya rasa tidak," kata Paul Scholes.

Menanggapi kritik Paul Scholes, Michael Carrick mengungkapkan bahwa ia berkonsultasi dengan Solskjaer sebelum mengambil peran pelatih sementara.

"Ini bukan hasil yang penting bagi saya pribadi. Ini penting bagi para pemain dan klub. Ini adalah hasil yang penting bagi para pemain, malam ini bukan tentang saya sama sekali. Ini jelas merupakan beberapa hari yang emosional. Orang pertama yang saya ajak bicara setelah Ed (Woodward) meminta saya untuk melakukan peran ini adalah Ole. Saya ingin tahu apa yang dia pikirkan tentang itu karena saya merasa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan," tutur Michael Carrick setelah laga kontra Villarreal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Michael Carrick, menanggapi kritik Paul Scholes usai dirinya mengambil alih peran pelatih sementara Setan Merah.

Manchester United secara resmi telah memecat Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih pada Minggu (21/11/2021) waktu setempat.

Keputusan tersebut diambil menyusul hasil mengecewakan yang diraih Setan Merah dalam beberapa laga terakhir.

Michael Carrick kemudian ditunjuk untuk mengambil alih kursi pelatih untuk sementara waktu hingga Man United menemukan sosok pelatih baru.

Halaman
12
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas