Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Vs Bali United, Angelo Alessio: Serdadu Tridatu Sekuat Persib, Kami Sudah Siap

Angelo menyadari bahwa Bali United yang kini bertengger di posisi 5 klasemen sementara Liga 1, adalah klub yang sama kuatnya dengan Persib Bandung.

Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persija Vs Bali United, Angelo Alessio: Serdadu Tridatu Sekuat Persib, Kami Sudah Siap
TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (tengah) bersalaman dengan pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio pada lanjutan pekan keduabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam. Persija Jakarta menang dengan skor 0-1 berkat gol Marko Simic pada menit ke-45. Tribunnews/Muhammad Nursina 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memastikan seluruh pemainnya siap menghadapi laga melawan Bali United di pekan ke-13 kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022. 

Laga Macan Kemayoran Vs Serdadu Tridatu berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11/2021) besok. 

Angelo mengatakan, Marco Simic dan kolega telah mendapat cukup istirahat usai menjalani laga ketat melawan Persib Bandung, Sabtu (20/11) lalu.

Baca juga: Persija Vs Bali United, Duet Marko Simic-Riko Simanjuntak Jadi Momok Gawang Serdadu Tridatu

Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman (ketiga kanan) berduel memperebutkan bola dengan pemain Persib Bandung, Frets Butuan (ketiga kiri) pada lanjutan pekan keduabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam. Persija Jakarta menang dengan skor 0-1 berkat gol Marko Simic pada menit ke-45. Tribunnews/Muhammad Nursina
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman (ketiga kanan) berduel memperebutkan bola dengan pemain Persib Bandung, Frets Butuan (ketiga kiri) pada lanjutan pekan keduabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam. Persija Jakarta menang dengan skor 0-1 berkat gol Marko Simic pada menit ke-45. Tribunnews/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS/Muhammadnursina)

Baca juga: Gol Persib di Menit Pertama ke Gawang Persija Tak Diakui, Robert Alberts Marah Sampai Gebrak Meja

"Setelah laga kemarin para pemain sudah mendapat istirahat. Tim sekarang sudah siap untuk main besok, untuk bermain melawan tim yang juga kuat Bali United," kata Angelo saat konferensi pers virtual, Rabu (24/11/2021). 

Angelo menyadari bahwa Bali United yang kini bertengger di posisi 5 klasemen sementara Liga 1, adalah klub yang sama kuatnya dengan Persib Bandung.

"Kalau saya lihat Bali United memiliki kualitas sama kuat dengan Persib Bandung, tapi kita sudah siap jalani pertandingan ketat besok," tutur dia.

BERITA TERKAIT

Pemain Tengah Persija, Tony Sucipto mengatakan, jelang laga kontra Bali United, seluruh penggawa Persija telah melakukan latihan pemulihan kondisi kebugaran fisik.

Baca juga: Jadwal Pekan ke-13 Liga 1, Persib Lawan Juru Kunci, Berpeluang ke Puncak Tapi Rawan Digeser Arema

"Persiapannya pemain semua siap, kita hanya recovery training untuk persiapan lawan Bali United," kata dia.

Melawan Bali United yang dinilai memiliki kualitas sama kuat dengan Persib Bandung, para pemain disebut Tony telah memiliki persiapan matang.

"Kita lihat melawan Bali sama seperti lawan Persib, jadi semuanya sudah disiapkan," kata dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas