Superskor

Liga 1

Bhayangkara FC Gagal Dulang Poin Sempurna Dari PSIS Semarang

Bhayangkara FC kembali gagal mendulang poin sempurna setelah ditahan imbang tanpa gol oleh PSIS Semarang pada laga pekan ke-14 Liga 1 2021/2022 di Sta

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Bhayangkara FC Gagal Dulang Poin Sempurna Dari PSIS Semarang
tribunnews.com/abdul majid
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC kembali gagal mendulang poin sempurna setelah ditahan imbang tanpa gol oleh PSIS Semarang pada laga pekan ke-14 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (26/11/2021).

Meski demikian, pelatih Bhayangkara FC tetap memberikan pujian kepada Awan Setho dkk. yang telah bekerja keras dalam pertandingan ini.

Raihan imbang ini juga ia syukuri lantaran timnya kembali tak kebobolan atau meraih clean sheet.

“Secara keseluruhan penampilan anak-anak luar biasa, mereka melakukan strategi yang saya mau. Hanya sayang kami belum bisa cetak gol,” kata Paul Munster seusai laga.

“Tapi ada hal positif juga, selain dapat poin kita juga bisa dapat clean sheet,” sambungnya.

Dengan hasil ini, jarak Bhayangkara FC dengan Persib Bandung yang berada di peringkat kedua menjadi dua poin.

Apabila Persib meraih kemenangan kontra Arema FC pada laga pekan ke-14 nanti, itu berarti Persib akan menggusur posisi Bhayangkara FC.

Melihat kondisi itu, Paul Munster tak memusingkan karena menurutnya Liga masih panjang dan banyak hal yang terjadi di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Seperti yang saya bilang sebelumnya, Liga masih panjang. Ini bukan seperti lomba sprint tapi kompetisi ini seperti marathon,” kata pelatih asal Irlandia Utara tersebut.

Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas