Superskor

Liga 1

Massimiliano Allegri Berharap Juventus Kembali Ke Jalur Kemenangan Hingga Natal

Massimiliano Allegri percaya ada 'prasangka' terhadap Alvaro Morata dan mengatakan pemain Timnas Spanyol itu adalah yang terbaik

Penulis: Toni Bramantoro
Massimiliano Allegri Berharap Juventus Kembali Ke Jalur Kemenangan Hingga Natal
Adrian DENNIS / AFP
Massimiliano Allegri 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri percaya ada 'prasangka' terhadap Alvaro Morata dan mengatakan pemain Timnas Spanyol itu adalah yang terbaik saat Juventus melawan Atalanta.

"Tetapi apa yang telah kami lakukan tidak cukup," ungkap Massimiliano Allegri.

Juventus saat ini berusaha untuk bangkit usai menderita kekalahan beruntun dari Chelsea dan Atalanta di Liga Champions dan Serie A.

Pada hari Selasa besok, pasukan Massimiliano Allegri akan melakukan tandang ke Salerno untuk pertandingan 'rumit' melawan Salernitana, klub promosi.

Massimiliano Allegri berharap Juventus segera membalikkan keadaan dan menikmati performa bagus hingga Natal, dengan enam pertandingan dalam 22 hari hingga liburan musim dingin.

“Pertandingan di Salerno rumit karena masalah lingkungan. Kami perlu melakukan sesuatu yang lebih, karena apa yang telah kami lakukan tidak cukup,” ungkap Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri diingatkan tentang saat-saat dia berhasil membalikkan momen-momen sulit di Juventus tetapi menekankan dia tidak pernah 'menemukan apa pun' di masa lalu dan menunjukkan perlunya organisasi.

“Saya tidak pernah menemukan apa pun, saya hanya membuat kebajikan karena kebutuhan. Saat ini kami membutuhkan ketertiban, ketegasan, dan ketenangan. Kami punya run-up yang menjadi menyenangkan, saya tidak bermaksud mendahului terlebih dahulu, saya tidak tahu. Tapi ini masih run-up, kita harus menemukan cara untuk keluar dari badai kelalahan dan kita tidak boleh melawannya,” urai Massimiliano Allegri.

Saat ini Mattia De Sciglio berjuang dengan cedera otot dan Massimiliano Allegri menegaskan dia tidak akan kembali tepat waktu untuk bermain melawan Salernitana pada hari Selasa dan mengungkapkan kiper Mattia Perin juga masih absen.

"Perin, tidak. De Sciglio belum cukup siap, kita akan lihat melawan Genoa," ujar Massimiliano Allegri.

Halaman
123
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli

Wiki Populer

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas