Superskor

Liga Inggris

Mobil Mewah Milik Ronaldo Nganggur, Kebijakan Ala Rangnick Bikin CR7 Makin Gerah di MU

Ralf Rangnick membuat kebijakan yang membuat Ronaldo kian gerah di Manchester United, yakni tak boleh menggunakan supercar ke tempat latihan.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Mobil Mewah Milik Ronaldo Nganggur, Kebijakan Ala Rangnick Bikin CR7 Makin Gerah di MU
JOSE JORDAN / AFP
Pemain depan Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Villarreal CF dan Manchester United, di stadion La Ceramica di Vila-real pada 23 November 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Kedatangan Ralf Rangnick di Old Trafford nampaknya tak akan mendapatkan sambutan hangat dari semua pemain Manchester United.

Satu di antara pemain Setan Merah yang mungkin menyuguhkan raut wajah masam atas kedatangan Ralf Rangnic sebagai pelatih interim Manchester United adalah Cristiano Ronaldo.

Rangnick yang mendapatkan julukan The Professor diprakirakan menandatangani kontrak bersama Manchester United (MU) selama enam bulan.

Baca juga: David de Gea Ngeri Lihat Serangan Chelsea yang Ugal-ugalan, Rangnick Makin Greget Besut MU

Baca juga: Perubahan Manchester United, Arahan Ralf Rangnick, Ronaldo yang Dicadangkan dan Peran Fletcher

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) menggantikan striker Inggris Manchester United Jadon Sancho (kiri) di babak kedua selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021.
Ben STANSALL / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) menggantikan striker Inggris Manchester United Jadon Sancho (kiri) di babak kedua selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021. Ben STANSALL / AFP (Ben STANSALL / AFP)

Ia ditunjuk sebagai pelatih menggantikan tugas Ole Gunnar Solskjaer yang sudah dipecat.

Kabar yang berkembang, setelah selesai akan tugasnya sebagai pelatih interim, eks idaman AC Milan ini akan berperan sebagai konsultan klub selama dua tahun.

Tugas ini memberikan wewenang bagi Rangnick untuk memilih siapa pelatih Manchester United maupun megubah tananan di manajemen klub.

Kendati demikian, meski belum resmi menjabat di Manchester United, "guru" dari Tuchel dan Jurgen Klopp ini dikabarkan sudah memberikan instruksi kepada timnya.

Satu di antara yang paling menjadi perhatian ialah membuat kebijakan yang menyinggung megabintang Setan Merah, Cristiano Ronaldo.

Dituliskan oleh Mirror dan Dailymail, Rangnick meminta semua pemain datang ke tempat latihan tanpa menggunakan mobil mewaah.

Dia meminta semua pemainnya, termasuk Cristiano Ronaldo memanfaatkan mobil yang telah disiapkan oleh klub. Kebijakan ini sejatinya sudah lama identik dengan Rangnick, termasuk saat dirinya menjadi manajer di RB Leipzig.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
21
17
2
2
53
13
40
53
2
Chelsea
21
12
7
2
45
16
29
43
3
Liverpool
20
12
6
2
52
18
34
42
4
West Ham
21
11
4
6
39
27
12
37
5
Arsenal
20
11
2
7
33
25
8
35
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas