Superskor

Liga Inggris

Jadon Shanco Ukir Sejarah Saat MU Bermain Imbang 1-1 Dengan Chelsea, Gol Pertama di Liga Premier

Jadon Sancho mencetak sejarah sebagai pemain ketiga termuda yang berhasil mencetak gol ke gawang Chelsea dalam di Stamford Bridge.

Penulis: Muhammad Barir
Jadon Shanco Ukir Sejarah Saat MU Bermain Imbang 1-1 Dengan Chelsea, Gol Pertama di Liga Premier
Ben STANSALL /AFP
Striker Manchester United Inggris Jadon Sancho (tengah) memecahkan rekor dalam perjalanannya untuk mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Jadon Sancho mencetak sejarah sebagai pemain ketiga termuda yang berhasil mencetak gol ke gawang Chelsea dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021).

Meski pertandingan antara Manchester United dengan Chelse berakhir imbang 1-1, namun fan MU patut bersyukur.

Setan Merah akhirnya bisa mencuri poin dari Chelsea meski dalam laga ini mereka kurang diunggulkan alias jadi underdog.

Chelsea yang tampil dominan menyia-nyiakan sejumlah peluang melawan MU yang dilatih Michael Carrick.

Dengan hasil ini, The Blues sekarang tanpa kemenangan dalam 8 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris melawan Setan Merah.

Sancho yang pada awal musim kesulitan menunjukkan penampilan terbaik, kini mulai menunjukkan kepiawaiannya mencetak gol.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) menggantikan striker Inggris Manchester United Jadon Sancho (kiri) di babak kedua selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021.
Ben STANSALL / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) menggantikan striker Inggris Manchester United Jadon Sancho (kiri) di babak kedua selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021. Ben STANSALL / AFP (Ben STANSALL / AFP)

Dia telah mencetak gol secara beruntun dalam dua pertandingan MU. Sebelumnya mencetak gol pada saat mengalahkan Villarreal 2-0 di Liga Champions dan kini mencetak gol pertamanya di Liga Premier ke gawang Chelsea.

Pemimpin Liga Premier Chelsea ditahan imbang 1-1 di kandang. Manchester City kini terpaut satu poin dari Chelsea menyusul kemenangan 2-1 atas West Ham dalam pertandingan yang diwarnai turunnya salju.

Gelandang Chelsea, Jorginho menyelamatkan timnya merebut satu poin lewat gol dari tendangan penalti.

Pemain Italia itu menebus kesalahan yang membuat Jadon Sancho membawa tim tamu unggul di Stamford Bridge.

Striker Manchester United Inggris Jadon Sancho
Striker Manchester United Inggris Jadon Sancho (Oli SCARFF / AFP)
Halaman
123
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas