Superskor

Liga 1

Jadwal BRI Liga 1 Pekan 15: Arema FC vs Bali United, Momen Bangkit Persija & Persib, Live Indosiar

Jadwal BRI Liga 1 2021-2022 pekan 15 bakal menyuguhkan laga seru antara Arema FC vs Bali United.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Jadwal BRI Liga 1 Pekan 15: Arema FC vs Bali United, Momen Bangkit Persija & Persib, Live Indosiar
Tribunnews/Muhammadnursina
Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kanan) mencium kepala rekannya, Marko Simic sebelum Simic mengeksekusi penalti ke gawang Bali United pada laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021) malam. Persija Jakarta takluk dari Bali United dengan skor 0-1 berkat gol Ilija Spasojevic pada menit ke-25. Tribunnews/Muhammad Nursina 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal BRI Liga 1 2021-2022 pekan 15 bakal menyuguhkan laga seru antara Arema FC vs Bali United.

Kedua tim dalam kondisi prima dan tren positif dari lima pertandingan terakhir BRI Liga 1.

Arema FC dan Bali United mengemas empat kemenangan dan sekali hasil seri.

Hasilnya, Arema FC kini duduk di peringkat kedua klasemen RI Liga 1 dengan koleksi 29 poin diikuti Bali United yang duduk di peringat empat dengan raihan 28 poin.

Tidak hanya itu, laga tersebut juga akan menjadi panggung adu ketajaman antar dua striker, Ilija Spasojevic (Bali United) dengan Carlos Fortes (Arema FC).

Baca juga: Sorotan Bali United Libas Persiraja - Taji Serdadu Tridatu Ancam Persebaya, Kilau Spaso Bikin Silau

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic (kanan depan) dipeluk Eber Bessa (kanan belakang) saat melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya, Stefano Lilipaly (ketiga kiri), Melvin Platje (kedua kiri), dan Willian Pacheco (kiri) usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021) malam. Persija Jakarta takluk dari Bali United dengan skor 0-1 berkat gol Ilija Spasojevic pada menit ke-25. Tribunnews/Muhammad Nursina
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic (kanan depan) dipeluk Eber Bessa (kanan belakang) saat melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya, Stefano Lilipaly (ketiga kiri), Melvin Platje (kedua kiri), dan Willian Pacheco (kiri) usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021) malam. Persija Jakarta takluk dari Bali United dengan skor 0-1 berkat gol Ilija Spasojevic pada menit ke-25. Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammadnursina)

Ilija Spasojevic baru saja menambah dua gol saat melawan Persiraja, hal itu memperkuat posisinya sebagai mencetak gol terbanyak BRI Liga 1 dengan koleksi 12 gol.

Sementara Carlos Fortes baru mengemas delapan gol dalam 14 pertandingan.

Selain laga bigmatch Arema FC vs Bali United, pekan 15 juga akan menjadi momen bagi Persija Jakarta untuk memutus tren negatif.

Setelah memenangkan laga atas Persib Bandung, Persija selalu kalah dalam dua pertandingan berikutnya, lawan Bali United 1-0 dan dicomeback Borneo FC 2-1.

Baca juga: Noh Alam Shah, Bekas Bomber Persib & Arema FC yang Pernah Sabet Gelar Top Skor Piala AFF

Banyak hal yang menjadi pekerjaan rumah bagi Angelo Alessio selaku pelatih Persija Jakarta.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas