Superskor

Liga Italia

Prediksi Genoa vs AC Milan, Duet Pivot Kessie-Tonali, Messias Starter, Fikayo Tomori Kembali

Berikut ulasan prediksi pertandingan, prakiraan susunan pemain, dan prediksi skor Genoa Vs AC Milan di laga pekan ke-15 Serie A Liga Italia.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Prediksi Genoa vs AC Milan, Duet Pivot Kessie-Tonali, Messias Starter, Fikayo Tomori Kembali
OSCAR DEL POZO / AFP
Pemain depan AC Milan Brasil Junior Messias (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions antara Klub Atletico de Madrid dan AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 November 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Italia malam ini, Genoa Vs AC Milan akan tersaji di Stadio Luigis Ferraris, Kamis (2/12/2021) pukul 02.45 WIB.

Berikut ulasan prediksi pertandingan, prakiraan susunan pemain, dan prediksi skor Genoa Vs AC Milan di laga pekan ke-15 Serie A Liga Italia.

AC Milan kalah dalam dua pertandingan liga secara beruntun saat mereka dikalahkan 4-3 oleh Fiorentina sebelum kemenangan tandang 1-0 melawan Atletico Madrid pertengahan pekan lalu, dan dikalahkan 3-1 di San Siro oleh Sassuolo pada hari Minggu.

Baca juga: Berita Milan, Leao Dikuras Saat Rebic Tak Ada, Medina Masuk Radar, Kjaer Soroti 7 Gol dalam 2 Laga

Reaksi para pemain AC Milan di akhir pertandingan saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sassuolo di stadion San Siro di Milan pada 28 November 2021.
Reaksi para pemain AC Milan di akhir pertandingan saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sassuolo di stadion San Siro di Milan pada 28 November 2021. (Isabella BONOTTO / AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Silly Billy Bikin Kesal, Tuchel Ultimatum Christensen yang Buntu di Negosiasi

Dampaknya, mereka telah menjauh hingga tiga poin di belakang Napoli, dan hanya selisih satu poin dengan Inter Milan yang berada di posisi ketiga.

Pioli mendapat sorotan atas keputusannya untuk membuat beberapa perubahan untuk pertandingan melawan Sassuolo, dengan memainkan Alessandro Florenzi, Tiemoue Bakayoko dan Ismael Bennacer yang gagal berdampak positif.

Dia tidak akan bisa mengandalkan pemain yang biasanya dia gunakan untuk merotasi lini depan seperti Ante Rebic dan Olivier Giroud.

Baca juga: Berita Chelsea, Timo Werner Kehabisan Waktu, The Blues Tergila-gila Rony Bardghji 

Pierre Kalulu akan masuk sebagai bek kanan, sementara Fikayo Tomori akan menggantikan Alessio Romagnoli yang didiskualifikasi di bek tengah.

Franck Kessié dan Sandro Tonali siap untuk kembali melawan Grifone sebagai poros ganda.

Rotasi utama akan berlaku dalam lini serang di mana Alexis Saelemaekers berada dalam persaingan dengan Rafael Leao untuk bermain.

Rade Krunic kemungkinan akan mendapatkan tempat sejak awal, sementara Junior Messias kemungkinan besar akan menjalani debut.

Baca juga: Kabar Persis Solo, Gibran Ingatkan Kaesang Soal Psywar Jelang Babak 8 Besar Liga 2: Wis Ojo Ngono 

LATIH GENOA- Andriy Shevchenko siap menjadi manajer Genoa Italia, dia mengumumkan telah resmi ditunjuk sebagai manajer Genoa dalam postingannya di Instagram.
LATIH GENOA- Andriy Shevchenko siap menjadi manajer Genoa Italia, dia mengumumkan telah resmi ditunjuk sebagai manajer Genoa dalam postingannya di Instagram. (Tangkapan layar Instagram/andriyshevchenko)
Halaman
1234
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Inter Milan
20
15
4
1
51
16
35
49
2
AC Milan
21
15
3
3
46
23
23
48
3
Napoli
21
13
4
4
37
15
22
43
4
Atalanta
20
12
5
3
44
26
18
41
5
Juventus
21
11
5
5
32
21
11
38
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas