Superskor

Liga Inggris

Prediksi Watford vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini: Tuchel Yakin, Waktunya Saul Niguez Unjuk Gigi

Pertandingan Watford vs Chelsea Liga Inggris malam ini berlangsung di Vicarage Road Stadium pada Kamis (2/12/2021) pukul 02.30 WIB.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Prediksi Watford vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini: Tuchel Yakin, Waktunya Saul Niguez Unjuk Gigi
Dok: Chelsea
Dua pemain Chelsea, Marcos Alonso (kiri) dan Saul Niguez (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM - Desember waktunya jadwl padt bagi klub Liga Inggris, tidak terkecuali Chelsea yang akan melakoni laga di Liga Inggris dan Liga Champions.

Permasalahan datang, lini tengah The Blues yang dihuni dengan pemain kelas dunia mulai berguguran.

N'Golo Kante mengalami masalah di bagian lutut, sementara Mateo Kovacic cedera hamstrig, dan satu lagi gelandang 'pengangkut air' The Blues Jorginho diragukan tampil karena kebugaran.

Dengan hal ini akan membuka peluang bagi rekrutan pinjaman Chelsea yang jarang dimainkan, dia adalah Saul Niguez.

Baca juga: Kabar Chelsea, Malang Sarr Bersiap ke Inter, Bek Rp 2 T Pengganti Rudiger, Federico Chiesa Merapat

Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea berjabat tangan dengan Ngolo Kante dari Chelsea saat ia masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea FC dan Juventus di Stamford Bridge pada 23 November 2021 di London, Inggris. (Foto oleh Catherine Ivill/Getty Images)
Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea berjabat tangan dengan Ngolo Kante dari Chelsea saat ia masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea FC dan Juventus di Stamford Bridge pada 23 November 2021 di London, Inggris. (Foto oleh Catherine Ivill/Getty Images) (Catherine Ivill / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Sejak didatangkan pada menit-menit akhir transfer musim panas lalu dari Atletico Madrid, Saul Niguez baru tampil enam kali, tiga di antaranya sebagai starter.

Sementara untuk tampil di Liga Inggris Saul Niguez baru memainkan dua pertandingan, debutnya di kandang melawan Aston Villa dan dua menit terakhir ketika menghadapi Newcastle di St James' Park.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel yakin Saul Niguez siap untuk mendapatkan momen ini, membuat kesan yang baik untuk tim dan menjalani waktu sisa pinjaman dengan suka cita.

"Saya pikir setiap pemain membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan Saul membutuhkan waktunya," kata Tuchel, dikutip dari Football London.

"Dia bersaing dengan banyak emain berkualitas tinggi di lini tengah. Kami perlu memahaminya sedikit lebih baik, bukan dalam hal bahasa, tetapi dalam hal apa kekuatannya yang sebenarnya, detail pemain, apa yang bisa dia tambahkan dalam permainan, skuat, di mana kualitasnya mungkin unik, dan itu tidak mudah," jelas Tuchel.

Baca juga: Everton vs Liverpool Liga Inggris: Momen The Reds Balas Rasa Sakit & Tren Minor dalam 5 Tahun

Apalagi Chelsea menjadi persinggahaan pertama bagi Saul Niguez setelah sekian lama bersama Atletico Madrid sejak usia muda.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas