Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Line-up Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris, Peran Kunci Jadon Sancho & Smith Rowe

Prediksi Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris, Performa kunci Ronaldo-Aubameyang dan Jadon Sancho-Smith Rowe

Penulis: Gigih
zoom-in Prediksi Line-up Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris, Peran Kunci Jadon Sancho & Smith Rowe
Ben STANSALL / AFP
Striker Manchester United Inggris Jadon Sancho melakukan terobosan dalam perjalanannya untuk mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021/Prediksi Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris, Performa kunci Ronaldo-Aubameyang dan Jadon Sancho-Smith Rowe Ben STANSALL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United akan kembali melakoni laga yang tidak mudah kala menjamu Arsenal, dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (2/12/2021).

Manchester United tentu akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu musuh bebuyutannya Arsenal di Old Trafford pada Kamis malam.

Bagi Manchester United dan Arsenal, kemenangan akan sangat penting untuk mengangkat posisi mereka di klasemen.




Manchester United hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan Liga Inggris terakhir dan tanpa kemenangan di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir, di mana Setan Merah bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge. 


Striker Manchester United Inggris Jadon Sancho (tengah) memecahkan rekor dalam perjalanannya untuk mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021.
Striker Manchester United Inggris Jadon Sancho (tengah) memecahkan rekor dalam perjalanannya untuk mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021. (Ben STANSALL /AFP)

Baca juga: Peluang Ronaldo Menembus 800 Gol pada Laga Manchester United Vs Arsenal, Butuh Cetak 1 Gol Lagi

Baca juga: 4 Duel Kunci di Laga MU vs Arsenal; Termasuk Duel Ronaldo Vs Ben White, Harry Maguire Vs Aubameyang

Setan Merah saat ini tertinggal dua belas poin dari puncak klasemen dan lima poin di bawah West Ham United yang berada di urutan keempat.

Michael Carrick akan tetap bertanggung jawab untuk pertandingan melawan Arsenal karena kedatangan manajer sementara yang baru diangkat Ralf Rangnick sedikit tertunda karena masalah administrasi.

Di sisi lain, Arsenal harus meraih kemenangan untuk terus menekan West Ham United untuk berada di empat besar klasemen.

BERITA TERKAIT

The Gunners menuju pertandingan melawan Old Trafford dengan kemenangan 2-0 atas Newcastle United, bangkit kembali dengan cepat dari kekalahan telak dari Liverpool seminggu sebelumnya.

Tim asuhan Mikel Arteta, tentu akan berharap untuk membangun momentum penting menuju pekan yang padat dengan kemenangan atas rival abadi mereka saat mereka ingin memperkuat posisi mereka di enam besar.

Tim asal London utara telah mengantongi kemenangan 1-0 atas Setan Merah di pertandingan yang sama musim lalu dan tentu berusaha mendapatkan hal yang sama.

Di laga ini, Manchester United masih tidak akan diperkuat oleh Paul Pogba dan Raphael Varane karena cedera, tetapi Manchester United bisa menyambut kembali Luke Shaw dan Edinson Cavani ke dalam daftar ketika Arsenal datang berkunjung.

Kapten Harry Maguire kembali bertanding setelah absen dalam pertandingan melawan Chelsea karena skorsing.

Michael Carrick telah membuat beberapa perubahan besar dalam dua pertandingan terakhir, dengan mencadangkan pemain seperti Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo, dan mungkin memutuskan untuk menggeser Maguire ke bangku cadangan.

Sebagai gantinya, Carrick bisa memasang Victor Lindelof dan Eric Bailly di jantung pertahanan sementara Aaron Wan-Bissaka dan Alex Telles melanjutkan sebagai full-back, meski Shaw bisa kembali beraksi.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas