Superskor

Liga Italia

Berita Milan, Maldini Kirim Pesan Jelas ke Kessie, Adu Sikut Vs Inter Rebutan Bek MU, Buru Bremer

Milan mempublikasikan video yang menunjukkan penyerahan penghargaan bagi Franck Kessie di depan anggota skuad lainnya. Maldini bilang begini ke Kessie

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Berita Milan, Maldini Kirim Pesan Jelas ke Kessie, Adu Sikut Vs Inter Rebutan Bek MU, Buru Bremer
Isabella BONOTTO / AFP
Gelandang AC Milan Pantai Gading Franck Kessie (tengah) berebut bola dengan gelandang Lazio asal Brasil Lucas Leiva (kanan) dan bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pada Jumat (3/12/2021) di pusat latihan AC Milan di Milanello, gelandang rossoneri, Franck Kessie dianugerahi penghargaan karena mencapai 200 penampilan bersama AC Milan.

Pada momen itu, direktur olahraga Milan, Paolo Maldini secara terang meyampaikan sebuah pesan buat sang pemain yang mengingatkan arti pentingnya pengharaagn yang diterima Kessie.

Diketahui, Milan mempublikasikan video di media sosial yang menunjukkan penyerahan penghargaan bagi Franck Kessie di depan anggota skuad lainnya.

Setelah pemberian penghargaan, Maldini berpidato di depan anggota skuad Milan.

Baca juga: Berita Juventus, Bianconeri Mulai Bergerak Buru Jorginho, Si Nyonya Tua Mau Depak Empat Pemain

Hal pertama, Maldini memberikan pujian kepada Kessie. Namun, dia juga mengirimkan sebuah pesan jelas bagi pemain Timnas Pantai Gading itu tentang statusnya di klub.

Baca juga: Berita Chelsea, Pemain Rp 1,6 M Per Pekan Angin-anginan, The Blues Bikin West Ham Babak Belur?

“Pada pertandingan berikutnya Anda akan memiliki 201 penampilan, menjangkau pemain seperti Rijkaard, Van Basten dan Daniele Bonera. Singkatnya, grup yang bergengsi,” kata Maldini sebelum memeluk Kessie.

Mengingat ketidakpastian tentang masa depan Kessie di AC Milan, kata-kata Maldini bisa menjadi pesan untuk menunjukkan betapa hebatnya warisan yang bisa Kessie miliki bersama rossoneri.

Hingga saat ini, negosiasi pembicaraan kontrak Franck Kessie belum juga menemui kata sepakat.

Kessie yang masa kerjanya berakhir pada akhir musim ini, belum mau menandatangani perpanjangan kontrak.

Hal itu membuat dia berpotensi pergi dengan status free agent di akhir musim. Pada periode bursa transfer musim dingin yang dimulai Januari, Kessie juga sudah bisa melakukan pembicaraan dengan klub peminatnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Inter Milan
20
15
4
1
51
16
35
49
2
AC Milan
21
15
3
3
46
23
23
48
3
Napoli
21
13
4
4
37
15
22
43
4
Atalanta
20
12
5
3
44
26
18
41
5
Juventus
21
11
5
5
32
21
11
38
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas