Superskor

Liga Inggris

Ronaldo Cedera Saat Selebrasi 'Siu', Diragukan Bisa Tampil Jadi Starter Saat MU Lawan Crystal Palace

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo diragukan untuk bisa tampil sebagai starter dalam pertandingan yang menandai debut pelatih Ralf Rangnick.

Penulis: Muhammad Barir
Ronaldo Cedera Saat Selebrasi 'Siu', Diragukan Bisa Tampil Jadi Starter Saat MU Lawan Crystal Palace
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo diragukan untuk bisa tampil sebagai starter dalam pertandingan yang menandai debut pelatih Ralf Rangnick.

Setan Merah akan menghadapi Crystal Palace di Old Trafford, Minggu (5/12).

Pertandingan akan disiarkan secara langsung di Mola TV mulai pukul 21:00 WIB.

Bintang Portugal itu menderita masalah lutut dan bisa melewatkan pertandingan hari Minggu melawan Crystal Palace.

Ronaldo ditarik keluar dan diganti menjelang akhir pertandingan pada saat meraih kemenangan 3-2 atas Arsenal.

Dia mencetak dua gol, termasuk gol penentu kemenangan dari titik penalti, tetapi dilansir dari The Sun, ada kekhawatiran bahwa cedera lutut mungkin terjadi ketika pemain berusia 36 tahun itu melakukan selebrasi 'Siu' yang menjadi ciri khasnya.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menembak untuk mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam karirnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menembak untuk mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam karirnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Meski demikian, Ronaldo masih bisa lari ke terowongan setelah diganti.

Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak di Manchester United di Liga Premier musim ini. Dia telah mencetak 6 gol dan 2 asis dalam 11 pertandingan.

Ronaldo telah mencetak 801 gol sepanjang kariernya. Dia masih bersemangat untuk terus mencetak gol lagi di pertandingan berikutnya.

"Pikiran kita sudah tertuju pada pertandingan berikutnya, tidak ada waktu untuk merayakannya! Kemenangan hari ini sangat penting untuk kembali ke jalurnya, tapi jalan masih panjang untuk kita tempuh sampai kita mencapai tujuan kita," tulis Ronaldo di Instagram.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas