Superskor

Liga 1

Hasil Babak Pertama Persiraja vs Borneo FC BRI Liga 1, Penalti Torres Bawa Pesut Etam Unggul 0-1

Berlangsung di Stadion Maguwoharjo, gol keunggulan Borneo FC atas Persiraja terjadi pada menit 24 memanfaatkan sepakan penalti Fransisco Torres.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Hasil Babak Pertama Persiraja vs Borneo FC BRI Liga 1, Penalti Torres Bawa Pesut Etam Unggul 0-1
Tribunnews/Muhammad Nursina
Gelandang PSS Sleman, Fitra Ridwan (kiri) menendang bola dan mendapat adangan dari bek sekaligus kapten Borneo FC, Javlon Guseynov dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/11/2021) sore. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-2 (0-1) untuk kemenangan PSS Sleman berkat brace Irfan Jaya dan gol balasan Francisco Torres. Tribunnews/Muhammad Nursina 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil babak pertama Persiraja Banda Aceh tertinggal 0-1 dari lawannya Borneo FC dalam lanjutan pekan 15 BRI Liga 1 2021, Minggu (5/12) 

Berlangsung di Stadion Maguwoharjo, gol keunggulan Borneo FC terjadi pada menit 24 memanfaatkan sepakan penalti Fransisco Torres.

Penalti didapatkan Borneo FC setelah Wawan Febrianto dilanggar oleh pemain bertahan Persiraja.

Striker PSS Sleman, Irfan Jaya (kiri) berebut bola dengan gelandang Borneo FC, Jonathan Bustos dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/11/2021) sore. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-2 (0-1) untuk kemenangan PSS Sleman berkat brace Irfan Jaya dan gol balasan Francisco Torres. Tribunnews/Muhammad Nursina
Striker PSS Sleman, Irfan Jaya (kiri) berebut bola dengan gelandang Borneo FC, Jonathan Bustos dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/11/2021) sore. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-2 (0-1) untuk kemenangan PSS Sleman berkat brace Irfan Jaya dan gol balasan Francisco Torres. Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Jalannya Pertandingan

Borneo FC tak menunggu waktu lama untuk mengusung permainan menyerang sejak wasit memulai laga.

Klub berjuluk Pesut Etam menguasai permainan dengan memanfaatkan akselerasi Terens Puhiri di sisi winger.

Terens kerap memulai penyerangan dengan bergerak menyisir lini sayap kanan.

Memasuki menit 12, Borneo FC masih mendominasi serangan untuk memburu gol pembuka.

Percobaan tendangan dari luar kotak penalti kerap dilepaskan oleh Borneo FC.

Seperti yang dilakukan Wahyudi Hamisi dan Hendro Siswanto, namun belum menemui sasaran.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas