Superskor

Piala FA

Hasil Undian Piala FA Inggris: Tantangan Menarik Manchester United, Laga Mudah Chelsea & Liverpool

Simak hasil lengkap undian babak ketiga Piala FA yang secara resmi telah digelar pada hari ini, Selasa (7/12/2021) dinihari.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Hasil Undian Piala FA Inggris: Tantangan Menarik Manchester United, Laga Mudah Chelsea & Liverpool
Paul ELLIS / AFP
Penjaga gawang Aston Villa asal Argentina Emiliano Martinez (kiri) bergandengan tangan dengan striker Portugal Manchester United Cristiano Ronaldo setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 25 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak hasil lengkap undian babak ketiga Piala FA yang secara resmi telah digelar pada hari ini, Selasa (7/12/2021) dinihari.

Tantangan menarik dipastikan akan dilakoni oleh Manchester United yang langsung menghadapi lawan kejutan yakni Aston Villa.

Keberadaan Steven Gerrard yang merupakan pelatih Aston Villa sekaligus legenda Liverpool tentu menjadi ancaman tersendiri bagi Manchester United.

Apalagi Manchester United pernah dipermalukan oleh Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris musim ini.

Kala itu tepat pada pekan keenam, Manchester United secara mengejutkan tumbang di tangan Aston Villa.

Baca juga: Duet Baru Manchester United di Bawah Ralf Rangnick, Rashford-Sancho Jadi Tumpuan, Ronaldo Cadangan

Baca juga: Bedah Peluang Top Skor Barisan Penyerang Tajam Liga Inggris, Mo Salah Menggila, Ronaldo & Son Nyusul

Gelandang Manchester United Portugis Bruno Fernandes (kanan) bereaksi setelah gagal mencetak gol dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 25 September 2021.
Gelandang Manchester United Portugis Bruno Fernandes (kanan) bereaksi setelah gagal mencetak gol dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 25 September 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Bermain di depan publiknya sendiri, Manchester United kalah dengan skor satu gol tanpa balas dari Aston Villa.

Kegagalan Bruno Fernandes dalam mengeksekusi penalti menjadi salah satu pemandangan yang takkan terlupakan dalam laga tersebut.

Alhasil kekalahan itu menjadi sebuah tantangan bagi Manchester United untuk membalaskan dendam secara langsung ketika bertemu Aston Villa kembali tepatnya di babak ketiga Piala FA musim ini.

Baca juga: Liga Inggris: Tak Pedulikan Kenangan Anfield, Gerrard Hanya Fokus Curi Poin dari Liverpool

Sementara itu, beberapa tim besar justru mendapatkan undian yang mudah.

Sebagaimana misal Chelsea yang akan menjamu Chesterfield di depan pendukungnya sendiri.

Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) memenangkan sebuah sundulan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 28 Agustus 2021.
Paul ELLIS / AFP
Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) memenangkan sebuah sundulan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 28 Agustus 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)
Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
23
18
3
2
55
14
41
57
2
Liverpool
22
14
6
2
58
19
39
48
3
Chelsea
24
13
8
3
48
18
30
47
4
Manchester United
22
11
5
6
36
30
6
38
5
West Ham
23
11
4
8
41
31
10
37
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas