Superskor

Liga Champions

Ralf Rangnick Siap Merotasi Pemain Lawan Young Boys, Anthony Elanga Siap Lakoni Debut Liga Champions

Ralf Rangnick memberi isyarat akan melakukan perubahan signifikan pada tim Manchester United saat menjamu Young Boys

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
Ralf Rangnick Siap Merotasi Pemain Lawan Young Boys, Anthony Elanga Siap Lakoni Debut Liga Champions
AFP/PAUL ELLIS
Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick meninggalkan lapangan permainan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021. (Photo by Paul ELLIS / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. 

Direct Points
- Ralf Rangnick akan rotasi pemain
- Anthony Elanga diperkirkan bakal debut di Liga Champions
- Di laga pertama, United kalah 2-1 dari Young Boys

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Ralf Rangnick memberi isyarat akan melakukan perubahan signifikan pada tim Manchester United saat menjamu Young Boys dalam laga terakhir penyisihan grup F Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (9/12) dini hari nanti.

United sudah dipastikan lolos ke 16 besar, dengan meraup sepuluh poin dari lima laga.

Terpaut tiga poin, dan unggul selisih satu gol dari Villarreal di posisi dua, diikuti Atalanta di posisi tiga dengan enam poin.

Young Boys sudah pasti tersisih sebagai juru kunci dengan empat poin.

Selain tiket ke 16 besar sudah di tangan, Rangnick juga harus menyiapkan pasukan utamanya untuk laga akhir pekan (12/12) kontra Norwich.

Itu menjadi alasan kuat baginya menyimpan pemain utama, dan memberi kesempatan kepada para pemain pelapis.

Diogo Dalot dari Manchester United berjabat tangan dengan Michael Carrick, Manajer Interim Manchester United setelah pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford pada 02 Desember 2021 di Manchester, Inggris. (Foto oleh Alex Livesey/Getty Images)
Diogo Dalot dari Manchester United berjabat tangan dengan Michael Carrick, Manajer Interim Manchester United setelah pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford pada 02 Desember 2021 di Manchester, Inggris. (Foto oleh Alex Livesey/Getty Images) (ALEX LIVESEY / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Pelatih sementara asal Jerman ini memulai masa jabatannya di United dengan memasang formasi 4-2-2-2 saat menekuk Crystal Palace (5/12) lalu.

Kemungkinan, Setan Merah akan tetap memakai formasi tersebut melawan Young Boys untuk memulihkan kesinambungan tim yang mengalami krisis identitas di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Rangnick dihadapkan dengan banyak pemain cedera di laga ini. Mereka adalah Anthony Martial, dan Jesse Lingard yang cedera jelang laga kontra Palace.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
22
18
2
2
54
13
41
56
2
Liverpool
21
13
6
2
55
18
37
45
3
Chelsea
23
12
8
3
46
18
28
44
4
West Ham
22
11
4
7
41
30
11
37
5
Tottenham
19
11
3
5
26
22
4
36
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas