Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Final & Peringkat Tiga Liga 2 2021, Live Indosiar, Gengsi Persis Solo, Mimpi PSIM Yogyakarta

Jadwal siaran langsung pertandingan final Liga 2 2021 Persis Solo kontra RANS Cilegon FC dan PSIM Yogyakarta vs Dewa United, tayang Indosiar.

Penulis: Gigih
zoom-in Jadwal Final & Peringkat Tiga Liga 2 2021, Live Indosiar, Gengsi Persis Solo, Mimpi PSIM Yogyakarta
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Persis Solo meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Dewa United FC dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Pada babak pertama Persis Solo mampu mengungguli Dewa United FC dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut adalah jadwal Final dan Perebutan Peringkat Tiga Liga 2 2021, yang akan digelar pada Kamis (30/12/2021).

Di laga puncak, Persis Solo akan berhadapan dengan RANS Cilegon FC untuk memperebutkan gelar juara.

Sedangkan di perebutan peringkat tiga, PSIM Yogyakarta akan menghadapi Dewa United untuk memperebutkan satu tiket tersisa.

Semua pertandingan Final dan Perebutan Peringkat Tiga, akan disiarkan langsung di Indosiar dan bisa dikases secara streaming.

Pesepak bola Persis Solo meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Dewa United FC dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Persis Solo melangkah ke final Liga 2 setelah mengalahkan Dewa United FC dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Persis Solo meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Dewa United FC dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Persis Solo melangkah ke final Liga 2 setelah mengalahkan Dewa United FC dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baca juga: Rans Cilegon FC Promosi ke Liga 1, Raffi Ahmad Jamin Semua Pemainnya Sejahtera

Baca juga: Jadwal Final Piala AFF 2021, Live RCTI, Leg Pertama Timnas Indonesia vs Thailand Besok Malam

Persis Solo memastikan promosi ke Liga 1 musim depan setelah mengandaskan perlawanan Dewa United di babak semifinal Liga 2 2021, Senin (27/12/2021) malam WIB.

Tersaji di Stadion Pakansari, Bogor, duel Dewa United vs Persis Solo berkesudahan dengan skor 1-2.

Gol kemenangan Laskar Sambernyawa dibukukan Alberto 'Beto' Goncalves (10') dan Fabiano Beltrame (28').

BERITA TERKAIT

Sedangkan Tangsel Warrior memperoleh satu gol hiburan lewat Slamet Budiyono (3').

Kemenangan ini mengantarkan Laskar Sambernaywa mengikuti jejak RANC Cilegon FC mengantongi tiket promosi Liga 1 musim 2022/2023.

Sebelumnya, RANS Cilegon FC terlebih dahulu memastikan diri melenggang ke Liga 1 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0.

Baik RANS Cilegon FC dan Persis Solo akan saling sikut pada, Kamis (30/12/2021) untuk memperebutkan status juara Liga 2.

Sedangkan di waktu yang berbeda, PSIM Yogyakarta dan Dewa United berebut tiket terakhir manggung di Liga 1.

RANS Cilegon FC meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas dari PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Senin (27/12) petang WIB.

Pahlawan kemenangan RANS Cilegon FC atas PSIM Yogyakarta pantas disematkan kepada Bima Ragil yang mencetak gol lewat eksekusi penalti menit 40.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas