Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Edinson Cavani Kontraknya Di Manchester United Berkahir Juni Mendatang, Barcelona Dan Juventus Minat

Striker Manchester United Edinson Cavani akan tetap di klub sampai akhir musim, kata manajer sementara Ralf Rangnick.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Edinson Cavani Kontraknya Di Manchester United Berkahir Juni Mendatang, Barcelona Dan Juventus Minat
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani melakukan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 Desember 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Striker Manchester United, Edinson Cavani sudah menyatakan dirinya tidak bakal hengkang sampai akhir musim, demikian diakui manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick.

Kontrak Edinson Cavani akan berakhir pada akhir Juni dan pemain Timnas Uruguay itu telah dikaitkan dengan Barcelona atau Juventus.

Striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani bereaksi setelah menerima medalinya pada akhir final sepak bola UEFA Europa League 2021 antara Villarreal dari Spanyol dan Manchester United dari Inggris di Stadion Gdansk di kota Gdansk Polandia pada 26 Mei 2021.
Striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani bereaksi setelah menerima medalinya pada akhir final sepak bola UEFA Europa League 2021 antara Villarreal dari Spanyol dan Manchester United dari Inggris di Stadion Gdansk di kota Gdansk Polandia pada 26 Mei 2021. (ALEKSANDRA SZMIGIEL / POOL / AFP)

Beberapa laporan juga mengatakan pemain berusia 34 tahun itu kemungkinan akan kembali ke Amerika Selatan pada jendela transfer Januari.

"Edinson Cavani bilang saya bisa mengandalkannya sampai akhir musim dan dia akan terus memberikan yang terbaik untuk menjadi contoh bagi pemain muda," kata Ralf Rangnick kepada situs United.

Ralf Rangnick  mengatakan jika Edinson Cavani bisa berada di skuat utama, dirinya selalu senang melakukan itu dan memberikan yang terbaik.

"Namun, jika dia tidak bermain, dia akan berusaha menjadi contoh terbaik untuk pemain lain. Edinson Cavani adalah salah satu pemain yang memiliki mentalitas yang sangat kuat. Ia memiliki banyak pengalaman dan etos kerja yang baik serta dapat menjadi contoh yang baik bagi pemain lain,” tutur Ralf Rangnick.

Manchester United akan menjamu Aston Villa di babak ketiga Piala FA, dini hari nanti waktu Malaysia sebelum bertandang ke Villa Park untuk laga Liga Inggris (EPL), Sabtu minggu  ini.

BERITA REKOMENDASI

Biodata Edison Cavani:

Edinson Roberto Cavani Gómez merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang kini bermain untuk tim Inggris Manchester United.

Sebelumnya dia pernah bermain untuk klub Paris Saint-Germain, Danubio dan Palermo. 

Kelahiran: 14 Februari 1987 (usia 34 tahun), Salto, Uruguay

Tinggi: 1,84 m

Kebangsaan: Uruguay

Pasangan: Maria Soledad Cabris Yarrús (m. 2007–2014)

Gaji: 9,64 juta GBP (2021)

Tim saat ini: Manchester United F.C. (#21 / Penyerang), Tim nasional sepak bola Uruguay (#21 / Penyerang)

Tanggal bergabung: 2020 (Manchester United F.C.),

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas