Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Liga Inggris Pekan 22: Misi Chelsea Hentikan Man City, Spurs vs Arsenal, Live Mola TV

Dua laga big match dipastikan akan mewarnai pekan 22 Liga Inggris, termasuk duel sengit antara Manchester City vs Chelsea dan Spurs vs Arsenal.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Jadwal Liga Inggris Pekan 22: Misi Chelsea Hentikan Man City, Spurs vs Arsenal, Live Mola TV
Ian Walton / POOL / AFP
Striker Chelsea Jerman Timo Werner (kiri) dijegal oleh bek Portugal Manchester City Ruben Dias selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 3 Januari 2021. Ian Walton / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Kompetisi Liga Inggris akan memasuki gameweek 22 dimana ada banyak laga seru telah menanti akhir pekan ini.

Dua laga big match dipastikan akan mewarnai pekan 22, salah satunya duel sengit antara Manchester City kontra Chelsea.

Manchester City akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Chelsea di Stadion Etihad, Sabtu (15/1/2022) besok malam.

The Citizens berada dalam kepercayaan diri tinggi lantaran berhasil meraih kemenangan dalam 11 laga beruntun di Liga Inggris.

Baca juga: Berita Chelsea, Malang Sarr Bikin Tuchel Tersadar, The Blues Masih Tim Ceroboh yang Beruntung

Baca juga: Kembalikan Citra Grealish, Peluang Gerrard Sulap Coutinho Jadi Penyihir Lagi di Aston Villa

Performa gemilang Manchester City tersebut akan diuji oleh kekuatan Chelsea yang telah mengalahkan mereka sebanyak tiga kali musim lalu.

Chelsea yang tanpa diperkuat oleh Reece James dan Ben Chilwell secara tidak langsung memiliki tantangan berupa misi untuk menghentikan keganasan performa Manchester City.

Adu taktik antara Pep Guardiola dengan Thomas Tuchel akan menjadi sajian yang dinantikan oleh para penggemar sepak bola dunia.

Gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan (kanan ke-2) merayakan gol pembuka bersama gelandang Portugis Manchester City Bernardo Silva (kanan) dan gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 3 Januari 2021.
Shaun Botterill / POOL / AFP
Gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan (kanan ke-2) merayakan gol pembuka bersama gelandang Portugis Manchester City Bernardo Silva (kanan) dan gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 3 Januari 2021. Shaun Botterill / POOL / AFP (Shaun Botterill / POOL / AFP)
BERITA TERKAIT

Laga tak kalah seru juga akan tersaji dalam tajuk "North London Derby" yang mempertemukan Arsenal versus Spurs.

Tottenham Hotspur Stadium akan menjadi arena utama pertempuran duel dua tim sesama London tersebut.

Ketajaman Harry Kane yang telah mencetak banyak gol dalam laga derbi akan diuji kekokohan Aaron Ramsdale di bawah mistar gawang Arsenal.

Spurs selaku tuan rumah tentu ingin membalaskan dendam kekalahan mereka setelah dipermalukan Arsenal dengan skor 3-1 pada pertemuan musim ini di Stadion Emirates.

Berbagai keseruan laga Liga Inggris musim ini dapat anda saksikan secara langsung Live Mola TV dan SCTV.

Jadwal Liga Inggris Pekan 22:

Sabtu, 15 Januari 2022

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas