Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gol Mbarga Benamkan Persib ke Posisi Bawah

Privat Mbarga memecah kebentuan Bali United pada menit 87 setelah tim sulit membongkar gawang Persita Tangerang.

Editor: cecep burdansyah
zoom-in Gol Mbarga Benamkan Persib ke Posisi Bawah
istimewa/Bali United
MENANG - Winger asal Kamerun milik Bali United Privat Mbarga berusaha melewati bek Persita Tangerang pada laga pekan ke-20 Liga 1 Liga 1 Indonesia 2021-2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Senin (17/1). Privat dan Rahmat mencetak gol untuk kemenangan Bali United 2-0. 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Pemain Bali United asal Kamerun Jean Marie Privat Mbarga kembali mencetak satu gol dan asis pada laga kontra Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Senin (17/1) malam.

Bali United menang dengan skor 2-0 hail gol Privat dan M Rachmat.

Dengan hasil tiga poin ini, Bali United berhasil menggeser Persib Bandung di posisi keempat.

Bali United mengoleksi 38 poin. Bali United hanya beda dua poin dari pemuncak klasemen sementara Arema FC yang menjalani laga pekan ke-20 kontra PSIS Semarang di Stadion Dipta Gianyar, Senin malam.

Dalam dua laga, Privat telah mengoleksi dua asis dan dua gol untuk kemenangan Bali United.

Kemenangan Serdadu Tridatu dengan status clean sheet. Privat Mbarga memecah kebentuan Bali United pada menit 87 setelah tim sulit membongkar gawang Persita Tangerang.

Pada menit 87 Bali United berhasil memecah kebuntuan lewat gol Jean Marie Privat Mbarga menit 87.

BERITA REKOMENDASI

Gol Privat Mbarga berawal dari akselerasi Brwa Nouri dari lini tengah yang mengirim umpan kepada M Rahmat yang melakukan shoting yang membentur pemain belakang Persita, kemudian dengan tenang dituntaskan Privat Mbarga.

Kemudian pada menit 90, gol kedua Bali United kembali tercipta. Kali ini berawal dari umpan jauh Privat Mbarga yang tak mampu diheading bek Persita Tangerang, dengan tenang di kontrol dan shoting M Rahmat. Gol kedua Bali United ini bertahan hingga akhir laga.

Dominasi skuat Bali United terlihat pada babak pertama berhasil di tahun Persita Tangerang dengan skor 0-0. Fadil Sausu dkk tak mampu konversi beberapa peluang menjadi gol.

Tercatat Bali United memiliki beberapa peluang emas melalui Ilija Spasojevic, Eber Bessa dan Willian Pacheco.

Krosing winger Bali United Stefano Lilipaly tak mampu disontek sempurna Spaso. Bola gagal melaju ke gawang Persita Tangerang yang dikawal Rendy Oscario.

Kembali Ilija Spasojevic mendapat peluang heading dari sepakan pojok Fadil Sausu, namun kondisinya masih sama. Dewi Fortuna belum memihak Bali United.

Spaso juga mendapat ruang shoting tanpa gangguan bek lawan, namun bola masih melenceng tipis. Kemudian peluang emas hadir lewat shoting keras Eber Bessa, namun masih bisa ditangkap sempurna kiper Persita.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas