Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming TV Online SCTV, Brentford vs Manchester United (MU) di Liga Inggris, Gratis

live streaming sctv, Brentford vs Manchester United di liga Inggris, via Mola TV, Kamis (20/1/2022) Pukul 03.00 WIB

Penulis: Gigih
zoom-in Live Streaming TV Online SCTV, Brentford vs Manchester United (MU) di Liga Inggris, Gratis
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Manchester United Skotlandia Scott McTominay (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 Januari 2022/live streaming sctv, Brentford vs Manchester United di liga Inggris, via Mola TV, Kamis (20/1/2022) Pukul 03.00 WIB 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut adalah live streaming, laga Brentford yang akan menghadapi Manchester United di Liga Inggris, Kamis (20/1/2022)

Bermain di Brentford Community Stadium, pertandingan antara Brentford vs Manchester United akan digelar pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini disiarkan langsung di SCTV dan bisa diakses secara streaming melalui Mola TV.




Link live streaming bisa diakses di akhir berita

Pelatih kepala sementara Manchester United Jerman Ralf Rangnick (tengah) berjalan di lapangan setelah pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 Januari 2022. Man Utd menang pertandingan 1-0.
Pelatih kepala sementara Manchester United Jerman Ralf Rangnick (tengah) berjalan di lapangan setelah pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 Januari 2022. Man Utd menang pertandingan 1-0. (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Live Streaming Mola TV, Brentford vs Manchester United Liga Inggris, Pukul 03.00 WIB, Akses di Sini

Baca juga: 7 Pemain Liverpool Ini Akan Absen pada Laga Lawan Arsenal di Semifinal Piala Carabao, Ini Daftarnya

Manchester United akan menghadapi tim promosi Brentford dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (19/1/2022).

Berlaga di Brentford Community Stadium, misi cukup sulit diusung Manchester United kala menghadapi Brentford.

Manchester United akan berusaha sangat keras untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi sang tuan rumah.

BERITA TERKAIT

Pertandingan tengah pekan yang melelahkan untuk Liga Inggris, Brentford dan Manchester United akan memainkan satu pertandingan yang sulit bagi masing-masing klub.

Brentford telah terbukti  menjadi tim yang sangat solid di Liga Inggris meskipun berstatus tim promosi. 

The Bees hanya memenangkan enam dari 21 pertandingan menghadapi tim papan atas mereka sejauh ini musim ini, tetapi mereka adalah tim yang sangat konsisten apalagi bermain di laga kandang.

Meski demikian, Brentford baru saja dihajar oleh Liverpool tiga gol tanpa balas di Anfield, tentu, mereka tidak ingin kembali gagal mencetak poin di laga kali ini

Di sisi lain, transisi Manchester United di bawah Ralf Rangnick sedang dalam tekanan, meskipun mereka hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan setelah kedatangan Rangnick. 

Tetapi Setan Merah kesulitan dalam laga tandang, terakhir, Manchester United harus kehilangan keunggulan dua gol dan harus puas dengan hasil imbang kala menghadapi Aston Villa.

Tuan rumah Brentford akan kehilangan enam pemain tim utama di laga ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas