Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Vs Bhayangkara FC, Beckham Putra: Siapa yang Lebih Siap, Itu yang akan Menang

Beckham tak membeberkan pemain mana saja yang tampil, akan tetapi dia meyakini pemain yang dipercaya pelatih Rene Alberts  juga mempunyai kualitas

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persib Vs Bhayangkara FC, Beckham Putra: Siapa yang Lebih Siap, Itu yang akan Menang
Dokumen Persib Bandung
Aksi Beckham Putra bersama Persib Bandung dalam pertandingan perdana Piala Menpora 2021 fase grup D menghadapi Bali United. 

Persib Vs Bhayangkara FC, Beckham Putra: Siapa yang Lebih Siap, Itu yang akan Menang

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPersib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion  I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2/2022) malam.

Gelandang serang Persib Bandung, Beckham Putra menilai  Bhayangkara merupakan tim kuat yang dihuni pemain-pemain berpengalaman khususnya di lini tengah.

Meski demikian, hal itu tak jadi patokan.

Menurut pemain 20 tahun itu kemenangan akan didapatkan bagi tim yang benar-benar siap pada laga besok.

Baca juga: Pemain Timnas Indonesia Ini Mau Buktikan Diri Bisa Bawa Bhayangkara FC Kalahkan Persib Bandung

Selebrasi gelandang Persib Bandung, Beckham Putra saat membela timnya di pekan ketiga BRI Liga 1 2021 melawan Bali United yang berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Indomilk, Sabtu (18/9) malam.
Selebrasi gelandang Persib Bandung, Beckham Putra saat membela timnya di pekan ketiga BRI Liga 1 2021 melawan Bali United yang berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Indomilk, Sabtu (18/9) malam. (Dok: Persib Bandung)

“Ya menurut saya sih Bhayangkara lebih berpengalaman dari segi senior. Ada Mas Evan, Lee Yoo-joon dan Mas Ichsan juga. Tapi untuk besok siapa yang lebih siap pasti itu yang akan memenangkan pertandingan besok,” kata Beckham, Sabtu (5/2/2022).

BERITA TERKAIT

Persib Bandung sebelumnya tak bisa menjalani laga kontra PSM Makassar lantaran sebagian besar pemainnya terpapar covid-19.

Untuk laga besok Beckham tak membeberkan pemain mana saja yang tampil, akan tetapi dia meyakini pemain yang dipercaya pelatih Rene Alberts  juga mempunyai kualitas yang sama baiknya.

Baca juga: Tanpa Sudirman, Konate, Maman, dan Andritany, Persija Hancur-hancuran Lawan Arema FC?

“Ya tentunya tim sangat termotivasi karena kemampuan kami di sini juga rata jadi tidak ada pemain inti, tidak ada pemain cadangan. Kami sangat siap untuk pertandingan besok, siapa yang diturunkan pastinya akan menampilkan yang terbaik,” jelas Beckham.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC kini berada di peringkat kedua dengan torehan 46 poin dari 22 laga. Sementara itu, Persib Bandung berada di peringkat kelima dengan 43 poin dari 21 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas