Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

24 Pemain Timnas Indonesia ke Piala AFF U-23 Kamboja

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan akan bertolak ke Kamboja pada Kamis (11/2/2022) siang.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in 24 Pemain Timnas Indonesia ke Piala AFF U-23 Kamboja
tribunnews.com/majid
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat diwawancarai terkait persiapan Timnas U-23 di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (10/2/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTATimnas Indonesia U-23 dijadwalkan akan bertolak ke Kamboja pada Kamis (11/2/2022) siang.

Sebelum berangkat ke Kamboja, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan membeberkan bahwa pihaknya tak akan memberangkatkan 28 pemain pasalnya beberapa pemain dalam kondisi kurang baik.

Disinyalir kondisi pemain yang tidak diberangkatkan lantaran terpapar Covid-19.

Kondisi terakhir pemain pun akan kembali terlihat dari hasil PCR yang keluar besok.

“Dari kondisi yang ada kan 28 pemain sekarang yang siap berangkat 22-24 kurang lebih. Sisanya mungkin ada beberapa yang sedikit masalah. Kita tunggu,” kata Iriawan sesuai rapat naturalisasi pemain di Kemenpora Senayan, Jakarta, Rabu (10/2/2022).

Meski hanya membawa 24 pemain, Iriawan mengatakan hal itu tak terlalu masalah karena pemain cadangan masih banyak dan masih bisa melakukan latihan internal game.

BERITA TERKAIT

“Kan walaupun 24 pemain sisanya 4 kan tetap masih bisa main. Kan masih ada 11, sisa cadangannya masih 13 masih tidak masalah,” jelasnya

Sementara itu, Skuat Garuda bakal berangkat ke Kamboja dengan menyewa pesawat Garuda lantaran tidak ada penerbangan komersil ke luar negeri.

“PSSI sudah komunikasi dengan Garuda, pesawat sudah kita akan charter untuk berangkat ke Kamboja karena memang penerbangan belum buka, penerbangan komersil. Sehingga memang kita putuskan untuk charter pesawat untuk bisa ke sana,” jelasnya.

Piala AFF U-23 akan dihelat pada 14 - 28 Februari di Kamboja. Indonesia berada di grup B bersama dengan Malaysia, Laos dan Myanmar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas