Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Berita Foto : Brace Diogo Jota Benamkan Leicester City di Anfield

Tampil mendominasi pertandingan, Liverpool mengalahkan Leicester City lewat dua gol dari Diogo Jota pada lanjutan Liga Inggris.

Penulis: Herudin
zoom-in Berita Foto : Brace Diogo Jota Benamkan Leicester City di Anfield
AFP/OLI SCARFF
Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp memeluk striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota (kanan) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 10 Februari 2022. - Liverpool memenangkan pertandingan 2- 0. (Photo by Oli SCARFF / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Dua gol atau brace Diogo Jota membawa Liverpool mengalahkan Leicester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-24, Jumat (11/2/2022) dini hari WIB.

Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 Februari 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 Februari 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Liverpool tampil mendominasi pertandingan, namun Leicester City dapat melakukan serangan balik yang membahayakan gawang The Reds, julukan untuk Liverpool.

Bek Leicester City Inggris Luke Thomas (kiri) bersaing dengan gelandang Liverpool Kolombia Luis Diaz (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 Februari 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Bek Leicester City Inggris Luke Thomas (kiri) bersaing dengan gelandang Liverpool Kolombia Luis Diaz (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 Februari 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Liverpool sukses unggul dengan skor 1-0 di menit ke-34. Berawal dari situasi sepak pojok, Diogo Jota mampu memanfaatkan kemelut di lini pertahanan Leicester dengan melakukan sepakan kaki kanannya.

Gelandang Liverpool Kolombia Luis Diaz terlihat di bawah lampu sorot selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 Februari 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Liverpool Kolombia Luis Diaz terlihat di bawah lampu sorot selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 Februari 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Menit ke-87 The Reds berhasil menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 lewat tendangan Diogo Jota yang sukses mengkonversi umpan Joel Matip.

Bek Liverpool Skotlandia Andrew Robertson (kiri) bersaing dengan bek Leicester City James Justin (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 10 Februari 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Bek Liverpool Skotlandia Andrew Robertson (kiri) bersaing dengan bek Leicester City James Justin (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 10 Februari 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)
Gelandang Liverpool asal Brasil Fabinho (tengah) bersaing dengan gelandang Leicester City asal Inggris Marc Albrighton (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 10 Februari 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Liverpool asal Brasil Fabinho (tengah) bersaing dengan gelandang Leicester City asal Inggris Marc Albrighton (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 10 Februari 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)
Penggemar Liverpool mengangkat syal mereka di kerumunan menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 10 Februari 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Penggemar Liverpool mengangkat syal mereka di kerumunan menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 10 Februari 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Lihat foto lainnya klik di sini : Brace diogo jota benamkan leicester city di anfield

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas