Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Burnley vs Liverpool di Liga Inggris: Momentum Mo Salah & Sadio Mane Tambah Koleksi Gol

Liverpool akan bertandang ke markas milik Burnley dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu, (13/02/2022).

Penulis: deivor ismanto
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Prediksi Burnley vs Liverpool di Liga Inggris: Momentum Mo Salah & Sadio Mane Tambah Koleksi Gol
ADRIAN DENNIS / AFP
Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (3L) dikerumuni oleh rekan setimnya setelah mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge di London pada 2 Januari 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool akan bertandang ke markas milik Burnley dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu, (13/02/2022).

Liverpool datang ke Stadion Turf Moor dengan kepala tegak, di partai sebelumnya, pasukan Jurgen Klopp sukses mengandaskann perlawanan Leicester City dengan skor meyakinkan dua gol tanpa balas.

Jelas, The Reds bernafsu untuk membawa pulang 3 poin untuk mengejar raihan poin Manchester City yang kian nyaman duduk di puncak klasemen usai membantai Norwich City dengan skor 4-0.

Liverpool saat ini bertengger di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan torehan 51 poin dari 23 pertandingan.

Mohamed Salah dan kolega berjarak 12 poin dari Manchester City yang berada di puncak, namun The Reds masih memiliki tabungan 2 laga untuk terus mengintit The Citizens dalam perburuan gelar juara.

Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 Februari 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 Februari 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Baca juga: Trent Alexander-Arnold Jadi Kunci Liverpool, Penyesuaian Skema Klopp dan Rekor Gerrard

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 25: Chelsea vs Arsenal Tunda, Man City & Liverpool Lawan Tim Papan Bawah

Burnley adalah makanan empuk bagi Liverpool untuk meraih tambahan 3 poin, mereka saat ini menjadi tim juru kinci Liga Inggris usai hanya mengemas 14 poin dari 20 pertandingan.

Jarak klasemen dan kualitas yang begitu jauh dengan The Reds membuat Liverpool diprediksi akan mudah memenangkan pertandingan.

BERITA TERKAIT

Apalagi, The Reds dipastikan akan diperkuat Sadio Mane dan Mohamed Salah yang telah pualng dari gelaran Piala Afrika 2022.

Setelah Mane dan Salah saling adu sikut di partai final Piala Afrika, mereka akan kembali menjadi rekan yang berjibaku untuk menciptakan gol sebanyak mungkin untuk Liverpool.

Atribusi Sadio Mane adalah kecepatan dan kemampuan dribelnya yang luar biasa, ia juga memiliki insting mencetak gol yang tinggi.

Saat bermain sebagai winger kiri untuk Southampton, Mane sukses menyumbangkan 45 gol dan 32 assist dari 75 pertandingan di seluruh kompetisi untuk tim yang bermarkas di Stadion St Mary's tersebut.

Torehannya itu membuat juru taktik Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp tertarik untuk merekrutnya.

Dan benar saja, di musim 2016/2017, The Reds rela merogoh kocek sebanyak 34 juta poundsterling atau setara dengan Rp598 miliar untuk membawa Mane ke Anfield.

Gelandang Chelsea asal Prancis N'Golo Kante (kanan) bersaing dengan penyerang Liverpool asal Senegal Sadio Mane dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge di London pada 2 Januari 2022.
Gelandang Chelsea asal Prancis N'Golo Kante (kanan) bersaing dengan penyerang Liverpool asal Senegal Sadio Mane dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge di London pada 2 Januari 2022. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Baca juga: Berita Liverpool, Satu dari Trio Striker Mau Dilego, Sadio Mane Mau Pindah ke Madrid atau Barcelona

Baca juga: Martin Odeegard, Maestro Lini Tengah Arsenal, Pengganti Sempurna Ozil & Kunci Taktik Arteta

Nama sang pemain pun melambung tinggi, bersama The Reds, Mane mampu menyumbangkan gelar Liga Primer Inggris dan trofi paling bergengsi di eropa, Liga Champions.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas