Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Dapat Tambahan Amunisi, 29 Pemain Siap Tampil

29 Pemain Persija Jakarta dipastikan siap tampil kala meladeni Persebaya Surabaya pada laga pekan 25 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dista

Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persebaya vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Dapat Tambahan Amunisi, 29 Pemain Siap Tampil
TRIBUNNEWS.COM/Muhammadnursina
Pesepak bola Persela Lamongan, Malik Risaldi (kanan) coba merebut bola dari kaki pesepak bola Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) pada pekan 20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/1/2022) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1 dari gol Malik Risaldi (59') untuk Persela Lamongan, dan Marco Motta (81') untuk Persija Jakarta. Tribunnews/Muhammad Nursina 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - 29 Pemain Persija Jakarta dipastikan siap tampil kala meladeni Persebaya Surabaya pada laga pekan 25 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dista Gianyar, Bali, Senin (14/2/2022) pukul 20.30 WIB nanti. 

Berdasarkan tes swab PCR pada Minggu (13/2/2022) dan Senin (14/2/2022), jumlah pemain Persija yang negatif Covid-19 bertambah. 

Sebelumnya pada Jumat (11/2/2022) Persija melaporkan hanya memiliki 19 pemain siap tempur. 

Namun tiga jam menjelang laga melawan Persebaya, jumlah pemain Persija yang negatif Covid-19 dan langsung siap tampil kini menjadi 29 nama.

29 pemain Macan Kemayoran yang siap tampil terdiri dari tiga kiper, 11 pemain belakang, delapan pemain tengah, dan tujuh pemain depan.

Tiga penjaga gawang yang siap tampil adalah Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio, dan kiper muda yang diambil dari akademi, Risky Muhammad Sudirman.

Persija Jakarta resmi rekrut Samuel Christianson Simanjuntak
Persija Jakarta resmi rekrut Samuel Christianson Simanjuntak (Dok: Persija Jakarta)
BERITA TERKAIT

Pemain bertahan Macan Kemayoran yang siap tampil antara lain; Maman Abdurahman, Otavio Dutra, Marco Motta, Novri Setiawan, Ilham Rio Fahmi, Samuel Christianson Simanjuntak, Muhammad Ferarri, Ikhwan Ciptady Muhammad, Rangga Widiansyah, Ismed Sofyan, dan Ryuji Utomo.

Di sektor tengah muncul nama Makan Konate, Syahrian Abimanyu, Ichsan Kurniawan, Braif Fatari, Ahmad Bustomi, Adrianus Dwiki Arya, Imam Pathuroman, dan Radzky Syahwal Ginting.

Sementara di lini depan Persija memiliki Marko Simic, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico Saputro, Dony Tri Pamungkas, M. Rafli Mursalim, dan Raka Cahyana Rizky.

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic melakukan selebrasi dengan menggendong rekannya, Marco Motta usai mencetak gol pertama bagi timnya ke gawang PSM Makassar pada laga pekan keenam belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021) malam. Persija Jakarta menang telak dengan skor 0-3 (0-0) berkat gol yang dicetak Marko Simic (54'), Osvaldo Haay (64'), dan Braif Fatari (90+1'). Tribunnews/Muhammad Nursina
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic melakukan selebrasi dengan menggendong rekannya, Marco Motta usai mencetak gol pertama bagi timnya ke gawang PSM Makassar pada laga pekan keenam belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021) malam. Persija Jakarta menang telak dengan skor 0-3 (0-0) berkat gol yang dicetak Marko Simic (54'), Osvaldo Haay (64'), dan Braif Fatari (90+1'). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Bek tengah Persija Jakarta, Maman Abdurahman mengatakan, kondisi ini membuat tim makin optimistis untuk bisa meraih kemenangan. 

Rekan-rekan setimnya, lanjut Maman, sangat antusias untuk berhadapan melawan Persebaya. 

"Pada saat latihan terakhir semua pemain antusias memberikan bukti di lapangan. Semangat juang mereka tinggi sehingga Persija siap menghadapi pertandingan," ucap Maman dalam keterangan resmi klub, Senin (14/2/2022).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas