Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Persija Jakarta Jelang Lawan Persib Bandung Dalam Keadaan Baik Kata Sudirman

Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Pemain Persija Jakarta Jelang Lawan Persib Bandung Dalam Keadaan Baik Kata Sudirman
TWITTER.COM/LIGA1MATCH
Selebrasi pemain Persija Jakarta merayakan gol 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPersija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022).

Pelatih Persija, Sudirman pun berharap timnya bisa meraih kemenangan saat menghadapi Persib besok.

Pesepak bola Persela Lamongan, M Zaenuri (kiri) mengadang pesepak bola Persija Jakarta, Marko Simic (kanan) yang hendak melepaskan tembakan pada pekan 20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/1/2022) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1 dari gol Malik Risaldi (59') untuk Persela Lamongan, dan Marco Motta (81') untuk Persija Jakarta. Tribunnews/Muhammad Nursina
Pesepak bola Persela Lamongan, M Zaenuri (kiri) mengadang pesepak bola Persija Jakarta, Marko Simic (kanan) yang hendak melepaskan tembakan pada pekan 20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/1/2022) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1 dari gol Malik Risaldi (59') untuk Persela Lamongan, dan Marco Motta (81') untuk Persija Jakarta. Tribunnews/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS.COM/Muhammadnursina)

Tiga pertandingan sebelumnya yang selalu dimenangkan Persija yakni dua laga di partai final Piala Menpora 2021 dan pertemuan pertama BRI Liga 1 2021/2022 membuat dirinya semakin optimistis Andritany Ardhiyasa dkk. kembali bisa meraih kemenangan.

“Alhamdulillah tiga pertandingan terakhir menghadapi mereka kami menang dan itu jadi motivasi buat saya dan juga bagi tim,” kata Sudirman dalam sesi pre-match conference, Senin (28/2/2022).

Sudirman
Sudirman (Dok. Persija Jakarta)

“Semua termotivasi untuk bisa main, berjuang sampai akhir dan insya Allah pertandingan besok kami diberi kemenangan,” sambungnya.

Sementara itu mengenai kondisi para pemain Persija, Sudirman membeberkan kondisi pemain dalam keadaan bagus dan siap bertanding.

BERITA TERKAIT

Begitu pun dengan dua pemain asing Persija, Marko Simic dan Marco Motta yang pada laga sebelumnya dicadangkan juga dalam keadaan baik.

“Kami semua dalam keadaan baik-baik saja pemain tidak ada yang cedera. Mudah-mudahan hasil PCR bagus dan saya bisa turunkan tim terbaik,” kata Sudirman.

Pesepak bola Persela Lamongan, Malik Risaldi (kanan) coba merebut bola dari kaki pesepak bola Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) pada pekan 20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/1/2022) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1 dari gol Malik Risaldi (59') untuk Persela Lamongan, dan Marco Motta (81') untuk Persija Jakarta. Tribunnews/Muhammad Nursina
Pesepak bola Persela Lamongan, Malik Risaldi (kanan) coba merebut bola dari kaki pesepak bola Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) pada pekan 20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/1/2022) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1 dari gol Malik Risaldi (59') untuk Persela Lamongan, dan Marco Motta (81') untuk Persija Jakarta. Tribunnews/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS.COM/Muhammadnursina)

“Siapa yang diturunkan atau belum saya belum bisa putuskan sekarang karena masih ada ofisial training dan setelah itu baru saya tentukan siapa yang akan turun besok,” sambungnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas