Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kalahkan PSS Sleman, Bhayangkara FC Kembali ke Jalur Persaingan Juara Liga 1 2021/2022

Empat pertandingan sisa Bhayangkara FC yakni menghadapi PSIS Semarang, Persipura Jayapura, Persela Lamongan dan terakhir Persija Jakarta.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Willem Jonata
zoom-in Kalahkan PSS Sleman, Bhayangkara FC Kembali ke Jalur Persaingan Juara Liga 1 2021/2022
Instagram @Liga1match
Selebrasi pemain Bhayangkara FC, Anderson Salles setelah membobol gawang Persita Tangerang dalam lanjutan pekan 28 BRI Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (1/3/2022) sore WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bhayangkara FC sukses meraih tiga poin usai mengalahkan PSS Sleman 2-1 pada pertandingan pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/2022  di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Senin (7/3/2022).

Dalam pertandingan tersebut, Bhayangkara FC sempat tertinggal lebih dulu melalui gol spektakuler dari Wander Luiz pada menit ketujuh.

Skuat berjuluk The Guardian itu baru bisa membalasnya pada menit ke-16 melalui Herman Dzumafo.

Usia gol penyeimbang, permainan Bhayangkara FC semakin agresif menyerang hingga akhirnya gol kedua tercipta melalui sepakan keras Dendy Sulistyawan pada menit ke-27.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku sangat senang  timnya kembali ke jalur kemenangan dan sekarang peluang untuk merengkuh juara Liga 1 semakin terbuka.

“Saya sangat senang dengan penampilan anak-anak, saya bangga dan senang dengan hasil ini. Kami sekarang kembali lagi bersaing dengan tim-tim lain di papan atas, sekarang kami tidak boleh santai harus lebih kerja keras,” kata Munster usai pertandingan.

Baca juga: Fakta Kemenangan Bhayangkara FC di Pekan 29 BRI Liga 1, Arema FC dan Persib Bandung Ketar-ketir

BERITA TERKAIT

“Dengan hasil kemenangan ini sekarang kami cari konsisten, ini perihal mental jadi sekarang harus benar-benar sedikit bicara dan banyak aksi saat di latihan dan di pertandingan,” sambungnya.

Hal senada juga dikatakan Ruben Sanadi. Eks pemain Persebaya Surabaya itu berharap rekan-rekannya benar-benar fokus di empat laga sisa lagi.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC kini berada di peringkat keempat dengan torehan 58 poin dari 29 laga, terpaut lima poin dengan Bali United yang berada di puncak klasemen.

Empat pertandingan sisa Bhayangkara FC yakni menghadapi PSIS Semarang, Persipura Jayapura, Persela Lamongan dan terakhir Persija Jakarta.

“Puji syukur bisa dapat kemenangan. Ini sangat bagus buat mental kami. Terima kasih kepada semua pemain, staf dan pelatih, ini hasil kerja keras kita bersama,” kata Ruben.

“Sekarang kami jangan banyak bicara, kami harus benar kerja di lapangan harus kerja keras lagi di latihan. Pertandingan malam ini sangat penting buat meningkatkan mental kami sebagai pemain jadi kami harus lebih fokus lagi, tetap rendah hati dan setiap pertandingan nanti kami anggap final,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas