Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Persib vs Persik BRI Liga 1, Ujian Robert Tanpa Beckham, Ardi & Henhen, Teja Kejar Pemulihan

Persib Bandung dipastikan tanpa 3 pemain saat melawan Persik yakni Beckham, Ardi dan Henhen. Sementara Teja sedang mengejar pemulihan.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Jadwal Persib vs Persik BRI Liga 1, Ujian Robert Tanpa Beckham, Ardi & Henhen, Teja Kejar Pemulihan
Tribunnews/Muhammad Nursina
Striker Persib Bandung, Frets Butuan (tengah) merayakan golnya ke gawang Madura United bersama dua rekannya, Beckham Putra Nugraha (kiri) dan Dedi Kusnandar (kanan) pada laga pekan kelima belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/12/2021) malam. Persib Bandung menang tipis 0-1 berkat gol Frets Butuan pada menit ke-8. Tribunnews/Muhammad Nursina 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts medapat ujian dengan absennya tiga pemain inti ketika menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan pekan 33 BRI Liga 1 2021, Jumat (25/3/2022) besok malam.

Laga antara Persib Bandung vs Persik Kediri bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, mulai pukul 18.30 WIB.

Keseruan duel Persib Bandung vs Persik Kediri dapat disaksikan secara live Indosiar dan streaming Vidio.com.

Baca juga: Kans Juara Persib Bandung Menipis, Target Realistis Robert Alberts Ingin Segel Tiket AFC Cup

Baca juga: Prediksi Persib vs Persik BRI Liga 1, Beckham Absen, Robert Mencari Kreativitas Lewat Ezra Walian

Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana (kanan) berebut bola dengan gelandang Persipura Jayapura, J Isir dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/10/2021) malam. Persib Bandung menang telak dengan skor 3-0 (2-0). Tribunnews/Muhammad Nursina
Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana (kanan) berebut bola dengan gelandang Persipura Jayapura, J Isir dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/10/2021) malam. Persib Bandung menang telak dengan skor 3-0 (2-0). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Ketiga pemain Persib Bandung yang melewatkan partai kontra Persik Kediri yakni Ardi Idrus, Henhen Herdiana dan Beckham Putra.

Ardi bersama Henhen kompak absen akibat menjalani hukuman akumulasi kartu yang terakhir didapatkannya pada pekan 32 lalu.

Dirangkum dari laman Transfermarkt, Ardi mendapatkan dua kartu kuning yang berujung merah saat Persib ditahan imbang Persebaya Surabaya.

Adapun Henhen mendapat satu kartu kuning dan secara total musim ini telah mengantongi sebanyak 3 kali.

BERITA TERKAIT

Sementara nama terakhir Beckham Putra harus menepi karena pemulihan cedera.

Gelandang berusia 20 tahun itu memainkan laga terakhir pada pekan 31.

Beckham bermain penuh 90 menit dan membantu klub berjuluk Maung Bandung mengalahkan Madura United dengan skor 3-2.

Setelah itu, Beckham diketahui mengalami cedera dan telah dikonfirmasi oleh Robert Alberts.

Menurutnya, adik Gian Zola tersebut mengejar pemulihan agar bisa kembali fit dan siap berlaga di laga penutup musim ini.

"Untuk Beckham masih belum sepenuhnya pulih dan dipastikan absen di laga itu (melawan Persik)." buka Robert Alberts dikutip dari laman Persib.

"Kami menargetkan dia bisa siap untuk bermain lagi di pertandingan terakhir musim ini yang mana kami belum tahu tanggal berapa kami akan bertanding," terangnya.

Aksi kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam (kedua kiri) menangkap bola pada lanjutan pekan keduabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam. Persija Jakarta menang dengan skor 0-1 berkat gol Marko Simic pada menit ke-45. Tribunnews/Muhammad Nursina
Aksi kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam (kedua kiri) menangkap bola pada lanjutan pekan keduabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam. Persija Jakarta menang dengan skor 0-1 berkat gol Marko Simic pada menit ke-45. Tribunnews/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas