Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

3 Pemain Liverpool Tampil Gemilang dan 2 Pemain Tampil Buruk Saat The Reds Menang 3-1 Atas Benfica

Liverpool menang secara meyakinkan dengan skor 3-1 atas Benfica. Berikut daftar 3 pemain yang tampil gemilang dan 2 pemain yang di bawah performa.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in 3 Pemain Liverpool Tampil Gemilang dan 2 Pemain Tampil Buruk Saat The Reds Menang 3-1 Atas Benfica
2022.CARLOS COSTA / AFP
Gelandang Liverpool asal Kolombia Luis Diaz (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara SL Benfica dan Liverpool FC di stadion Luz di Lisbon pada 5 April 

TRIBUNNEWS.COM, LISABON- Liverpool menang secara meyakinkan dengan skor 3-1 atas Benfica di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (6/4).

Berikut daftar 3 pemain yang tampil gemilang dan 2 pemain yang tampil di bawah performa biasanya.

3 pemain Liverpool yang tampil menonjol pada laga ini, sedangkan dua pemain Liverpool tampil buruk pada laga melawan Benfica di Leg 1 perempat final Liga Champions UEFA.

Penantang gelar Liga Premier Liverpool melakukan perjalanan ke Benfica untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions.

The Reds, yang merasakan kekalahan dalam tiga laga tandang terakhir mereka ke Benfica, mematahkan rekor tidak menyenangkan tersebut, mereka mengamankan kemenangan 3-1 di Estadio da Luz.

Umpan silang Andy Robertson dari sayap kiri menemukan Sadio Mane di tengah, tetapi sundulan pemain internasional Senegal itu tidak bisa menjebol gawang.

Lima menit kemudian, Mohamed Salah memainkan bola di depan gawang, tetapi pemain Mesir itu secara mengejutkan gagal saat melakukan sentuhan akhir.

BERITA TERKAIT

Tekanan awal mereka akhirnya membuahkan hasil di menit ke-17, ketika Ibrahima Konate menyundul bola dari tendangan sudut sempurna Robertson.
17 menit kemudian, The Reds menggandakan keunggulan mereka saat Sadio Mane memberikan sentuhan akhir yang brilian pada bola sundulan Luis Diaz yang melintasi gawang.

Meski sempat tertinggal dua gol, Benfica menolak menyerah. Empat menit memasuki babak kedua, Darwin Nunez mencetak gol, memanfaatkan slip langka oleh pencetak gol babak pertama Konate.

Setelah kebobolan, tim Merseyside tiba-tiba menjadi tidak nyaman dalam penguasaan bola dan memberi Benfica banyak ruang.

Pada menit ke-60, bintang Benfica asal Brasil, Everton berhasil mendapatkan peluang emas, tetapi secara heroik digagalkan oleh kiper The Reds Alisson.

Jurgen Klopp membuat tiga pergantian pemain, memasukkan Jordan Henderson, Diogo Jota dan Roberto Firmino untuk menguasai permainan.

Raksasa Merseyside segera mendapatkan kembali kendali atas proses tersebut.

Di akhir pertandingan, raksasa Liga Premier menemukan kembali sentuhan gemilang mereka melalui Luis Diaz.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas