Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Apresiasi dari Rekan Setim, Ini Kata Rekan Setim Tentang Pentingnya Sosok Benzema di Real Madrid

Berkat tiga gol yang dicetaknya ke gawang Chelsea, Karim Benzema mendapat apresiasi dari rekan-rekannya. Real Madrid menang 3-1 atas Chelsea.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Apresiasi dari Rekan Setim, Ini Kata Rekan Setim Tentang Pentingnya Sosok Benzema di Real Madrid
JAVIER SORIANO / AFP
Striker Real Madrid asal Prancis Karim Benzema melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertamanya pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di stadion Stamford Bridge di London, pada 6 April 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Berkat tiga gol yang dicetaknya ke gawang Chelsea, Karim Benzema mendapat apresiasi dari rekan-rekannya. Real Madrid menang 3-1 atas Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (7/4).

Benzema mendapatkan apresiasi dan juga hormat dari rekan satu timnya setelah hat-trick di Stamford Bridge.

Karim Benzema sedang memainkan musim terbaik dalam hidupnya.

Rekan satu tim di Real Madrid mengantri untuk memuji kapten yang menginspirasi mereka setelah membuat hat-trick Liga Champions terbarunya.

Pemain depan Prancis Benzema mencetak ketiga gol timnya dalam kemenangan 3-1 mereka di Chelsea pada leg pertama perempat final. Real Madrid sekarang memiliki kendali kuat untuk bisa lolos babak semifinal.

Penampilan di London itu membuat Benzema mencatatkan 37 gol dan 13 assist dalam 36 pertandingan musim ini.

Total keterlibatan golnya sebanyak 50 gol menempatkannya di atas semua pemain dari lima liga top Eropa.

BERITA TERKAIT

Dengan pemain Bayern Munich Robert Lewandowski berada di urutan kedua dalam daftar dengan 49 keterlibatan (45 gol, empat assist).

Sepuluh dari gol-gol itu dari Benzema datang dalam empat pertandingan terakhirnya, dengan hat-trick Liga Champions melawan Paris Saint-Germain dan Chelsea mengapit dua gol di LaLiga melawan Real Mallorca dan Celta Vigo.

Ketika dia absen melawan Barcelona karena cedera, Madrid tampak babak belur dan kalah tanpa ampun dan mereka dihempaskan 4-0 di El Clasico.

Bos Chelsea, Thomas Tuchel membunyikan nada sedih setelah pertandingan, memperingatkan bahaya timnya dihancurkan di leg kedua minggu depan jika mereka menampilkan penampilan loyo lainnya.

Real Madrid senang dengan hasilnya, dengan bek bintang David Alaba mengoceh tentang aksi dari pemenang penghargaan man of the match, Karim Benzema yang telah berusia 34 tahun.

"Apa yang dia lakukan musim ini luar biasa," kata Alaba setelah pertandingan.

“Saya bisa melihat betapa kerasnya dia bekerja, dan dia menjalani musim dalam hidupnya, dia sangat fokus dan lapar untuk mencetak gol. Dia mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk setiap pertandingan, terutama pertandingan seperti malam ini. Saya senang memiliki dia sebagai pemain. rekan satu tim," katanya.

David Alaba pemain Real Madrid
David Alaba pemain Real Madrid (Instagram @da_27)
Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas