Superskor

transfer pemain

Luis Suarez Mempertimbangkan Tinggalkan Atletico Madrid pada Musim Panas Ini, Dua Opsi untuk Suarez

Luis Suarez mempertimbangkan untuk meninggalkan klub Atletico Madrid pada musim panas ini. Dia mempertimbangkan dua opsi terkait masa depannya.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Luis Suarez Mempertimbangkan Tinggalkan Atletico Madrid pada Musim Panas Ini, Dua Opsi untuk Suarez
Fayez Nureldine / AFP
Pemain depan Atletico Madrid Uruguay Luis Suarez tersenyum menjelang pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Athletic Bilbao dan Atletico Madrid pada 13 Januari 2022, di stadion King Fahd International di ibukota Saudi, Riyadh. AFP 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID- Luis Suarez mempertimbangkan untuk meninggalkan klub Atletico Madrid pada musim panas ini. Dia mempertimbangkan dua opsi terkait masa depannya.

Pemain belum tertarik untuk bergabung dengan tim MLS, yang akan membuatnya bergabung dengan tim dari liga Eropa lainnya.

Rupanya, akhir sebuah era akan berakhir pada musim panas ini jika Luis Suárez menuntaskan niatnya untuk hengkang dari Atlético Madrid.

Waktu ketika beberapa pemain terbaik di dunia seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Suárez sendiri, dan lainnya ada di sekitar akan berakhir musim panas ini karena "El Pistolero" telah semakin dekat untuk meninggalkan klub papan atas Liga Spanyol.

Menurut laporan surat kabar Spanyol As, sang pemain tidak bersedia menjadi opsi penyerang kelima untuk Diego Simeone, itulah sebabnya ia mendesak agennya untuk memulai negosiasi dengan klub Eropa lainnya.

Pemain akan tetap fokus dengan tim hingga hari terakhir musim, tetapi itu tidak berarti bahwa lingkaran dalamnya sudah mulai membuka pintu untuk tujuan potensial, dan dua tim dari negara yang sama telah terbuka untuk membahas potensi transfer.

Laporan dari media Spanyol, AS menyatakan bahwa raksasa Turki, Besiktas dan Fenerbahce akan bersedia menawarkan Suárez jalan keluar dari Atlético jika dia tidak dapat menandatangani perpanjangan kontrak dengan juara La Liga saat ini.

Sementara negosiasi masih dalam tahap awal, akan menarik untuk melihat dua tim paling populer di Turki berusaha untuk merekrut salah satu pemain paling berbakat di dunia.

Suarez mengumpulkan €6M setahun dari tim Spanyol, dan sementara itu mungkin tidak tampak sebanyak pemain sepak bola lain di dunia, mungkin diperlukan sedikit negosiasi dari kedua belah pihak klub Turki untuk memutar lengan Suárez.

Keputusan untuk membuka negosiasi ini dari agen Suárez telah datang meskipun ada minat permanen yang ditunjukkan oleh klub MLS, yang putus asa untuk merekrut bintang Uruguay itu.

Namun, tampaknya Suárez hanya akan siap untuk melakukan langkah tersebut ketika temannya dan mantan rekan Barcelona, Lionel Messi memutuskan untuk bergabung dengan tim Major League Soccer.

Gol Suárez musim lalu adalah kunci untuk membantu Atlético meraih gelar La Liga 2020-21, dan dengan hampir tidak ada waktu bermain musim ini, tampaknya Suarez akan mengemasi tasnya untuk selamanya ketika kampanye ini berakhir.

Tangisan Luis Suarez usai bawa Atletico Madrid juara Liga Spanyol
Tangisan Luis Suarez usai bawa Atletico Madrid juara Liga Spanyol (Twitter @BRfootball)

Meski begitu, hanya waktu yang akan memberi tahu tim Turki mana yang menyelesaikan perekrutan pesepakbola veteran namun masih bisa diandalkan untuk mencetak gol ini.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas