Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Top Skor Liga Inggris: Ancaman Teror Son Heung-Min Bersama Spurs, Salah Tak Boleh Tinggal Diam!

Keberhasilan Son Heung-Min mencetak hattrick melawan Aston Villa secara tidak langsung memanaskan persaingan top skor Liga Inggris musim 2021/2022.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Top Skor Liga Inggris: Ancaman Teror Son Heung-Min Bersama Spurs, Salah Tak Boleh Tinggal Diam!
JUSTIN TALLIS / AFP
Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 Desember 2021. JUSTIN TALLIS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Keberhasilan Son Heung-Min mencetak hattrick melawan Aston Villa secara tidak langsung memanaskan persaingan top skor Liga Inggris musim 2021/2022.

Son secara brilian mampu mencetak tiga dari empat gol dalam kemenangan Spurs melawan Aston Villa, Minggu (10/4/2022) dinihari tadi.

Tambahan tiga gol tersebut membuat Son telah mengukir 17 gol bersama Spurs pada musim ini.

Keberhasilan Son mencetak gol dalam tiga laga beruntun seakan menjadi indikasi bahwa pemain Korea Selatan itu tengah dalam performa terbaiknya.

Teror yang ditebar Son dalam perebutan sepatu emas Liga Inggris musim ini pun nyata adanya.

Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (kanan) mencetak gol ketiga tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Tottenham Hotspur di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 9 April 2022.
Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (kanan) mencetak gol ketiga tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Tottenham Hotspur di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 9 April 2022. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Kini, Son hanya terpaut tiga gol saja dari Mohamed Salah yang tampaknya sudah terlalu nyaman berada di daftar teratas top skor Liga Inggris musim ini.

Dengan menyisakan tujuh atau delapan laga sisa, peluang Son untuk melewati perolehan gol bintang Liverpool itu sangat terbuka lebar.

BERITA TERKAIT

Apalagi Salah sendiri memang tengah mengalami paceklik gol dalam beberapa bulan terakhir bersama Liverpool.

Salah seakan kehilangan sentuhan terbaiknya dalam urusan mencetak gol maupun assist bagi Liverpool.

Kegagalan bersama Timnas Mesir dalam dua agenda besar termasuk Piala Afrika dan Kualifikasi Piala Dunia tampaknya memengaruhi performa Salah.

Pelatih Mesir Carlos Queiroz (kiri) memeluk penyerangnya Mohamed Salah (kanan) setelah memenangkan pertandingan sepak bola Kualifikasi Afrika Piala Dunia Qatar 2022 antara Mesir dan Senegal di Stadion Internasional Kairo di ibukota Mesir pada 25 Maret 2022.
(Photo by KHALED DESOUKI / AFP)
Pelatih Mesir Carlos Queiroz (kiri) memeluk penyerangnya Mohamed Salah (kanan) setelah memenangkan pertandingan sepak bola Kualifikasi Afrika Piala Dunia Qatar 2022 antara Mesir dan Senegal di Stadion Internasional Kairo di ibukota Mesir pada 25 Maret 2022. (Photo by KHALED DESOUKI / AFP) (KHALED DESOUKI / AFP)

Terbukti, Salah tampak mengalami penurunan produktifitas gol pada periode tersebut.

Salah terakhir kali mencetak gol pada pertengahan Maret lalu, tepatnya melawan Brighton.

Gol yang dicetak Salah pada laga tersebut pun sebenarnya berawal dari titik penalti.

Sebelum mencetak gol tersebut, Salah juga berhasil mencetak brace gol saat melawan Leeds United, 24 Februari 2022 lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas