Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Berita Foto : Momen Manchester City Kalahkan Real Madrid di Stadion Etihad

Hujan tujuh gol tersaji pada pertandingan semifinal leg 1 Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid di Stadion Etihad.

Penulis: Herudin
zoom-in Berita Foto : Momen Manchester City Kalahkan Real Madrid di Stadion Etihad
AFP/OLI SCARFF
Gelandang Manchester City asal Portugal Bernardo Silva (kanan) menembak dan mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada 26 April 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Duel sengit tersaji pada pertandingan semifinal leg 1 Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid di Stadion Etihad pada Rabu 27 April 2022 dini hari WIB.

Gelandang Manchester City dari Aljazair Riyad Mahrez (kanan) mengontrol bola di sebelah striker Real Madrid asal Prancis Karim Benzema selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada 26 April , 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Manchester City dari Aljazair Riyad Mahrez (kanan) mengontrol bola di sebelah striker Real Madrid asal Prancis Karim Benzema selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada 26 April , 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Manchester City berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor tipil 4-3. Tim tuan rumah sudah memimpin 2-0 saat laga baru berjalan 11 menit.

Gelandang Manchester City asal Ukraina Oleksandr Zinchenko (kiri) berebut bola dengan bek Real Madrid Spanyol Dani Carvajal dalam pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada 26 April , 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP)
Gelandang Manchester City asal Ukraina Oleksandr Zinchenko (kiri) berebut bola dengan bek Real Madrid Spanyol Dani Carvajal dalam pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada 26 April , 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

Gol Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus membawa Manchester City unggul. Madrid memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 lewat Karim Benzema.

Striker Real Madrid Brasil Vinicius Junior (C) mencetak gol melewati kiper Brasil Manchester City Ederson selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada 26 April 2022 . (Photo by Paul ELLIS / AFP)
Striker Real Madrid Brasil Vinicius Junior (C) mencetak gol melewati kiper Brasil Manchester City Ederson selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada 26 April 2022 . (Photo by Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)




Di babak kedua Manchester City menambah keunggulan lewat Phil Foden, tak lama berselang Vinicius Junior memperkecil ketinggalan Real Madrid menjadi 3-2.

Gelandang Manchester City asal Portugal Bernardo Silva (kiri) berebut bola dengan penyerang Real Madrid asal Brasil Vinicius Junior pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada 26 April , 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Manchester City asal Portugal Bernardo Silva (kiri) berebut bola dengan penyerang Real Madrid asal Brasil Vinicius Junior pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada 26 April , 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Gol Bernardo Silva ke gawang Madrid yang dikawal Thibaut Courtois kembali meperlebar keunggulan Manchester City menjadi 4-2.

Striker Real Madrid asal Prancis Karim Benzema ditekel oleh gelandang Manchester City asal Ukraina Oleksandr Zinchenko (kiri) saat ia mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada 26 April 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Striker Real Madrid asal Prancis Karim Benzema ditekel oleh gelandang Manchester City asal Ukraina Oleksandr Zinchenko (kiri) saat ia mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada 26 April 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Namun Real Madrid berhasil kembali memperkecil ketinggalan dengan gol penalti Karim Benzema karena handball pemain Manchester City menjadikan skor 4-3 bertahan hingga akhir pertandingan.

Gelandang Real Madrid Kroasia Luka Modric (kiri) berebut bola dengan gelandang Manchester City dari Belgia Kevin De Bruyne pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada April 26, 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Real Madrid Kroasia Luka Modric (kiri) berebut bola dengan gelandang Manchester City dari Belgia Kevin De Bruyne pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada April 26, 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)
Bek Real Madrid asal Austria David Alaba (kanan) menyundul bola tetapi gagal mencetak gol pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada 26 April 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Bek Real Madrid asal Austria David Alaba (kanan) menyundul bola tetapi gagal mencetak gol pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada 26 April 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Lihat foto lannya klik di sini : Hujan gol di etihad man city kalahkan real madrid

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas