Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manajer Baru Manchester United, Erik Ten Hag Tertarik untuk Mendatangkan Striker Ajax ke Man United

Ahli taktik asal Belanda, Erik Ten Hag bisa saja mendatangkan pemain yang menikmati penampilan yang sangat impresif di Liga Champions musim ini.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Manajer Baru Manchester United, Erik Ten Hag Tertarik untuk Mendatangkan Striker Ajax ke Man United
Tangkapan layar Instagram
PELATIH BARU MU- Erik ten Hag telah resmi diumumkan sebagai manajer Manchester United baru. Gaji Erik ten Hag di Man Utd akan memecahkan rekor gaji terbesar yang diterima pelatih asal Belanda di Liga Premier. 

TRIBUNNEWS.COM, AMSTERDAM- Ahli taktik asal Belanda, Erik Ten Hag bisa saja mendatangkan pemain yang menikmati penampilan yang sangat impresif di Liga Champions musim ini.

Dia bisa mendatangkan striker Ajax, Sebastien Haller untuk bergabung dengan Manchester United.

Erik ten Hag telah dikonfirmasi sebagai manajer baru Manchester United.

Spekulasi telah dimulai mengenai siapa yang akan masuk dan siapa yang akan keluar begitu ahli taktik Belanda mengambil alih kursi pelatih MU, musim panas ini.

Salah satu pemain yang dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford tak lain adalah Sebastien Haller.

FOTO SELFIE- Sebastien Haller berpose selfie dengan bola dan trofi Player of the Match usia mencetak empat gol dalam pertandingan melawan Sporting CP di Estádio José Alvalade, Kamis (16/9).
FOTO SELFIE- Sebastien Haller berpose selfie dengan bola dan trofi Player of the Match usia mencetak empat gol dalam pertandingan melawan Sporting CP di Estádio José Alvalade, Kamis (16/9). (Instagram/Sebastien Haller)

Pemain berusia 27 tahun itu tentu saja telah menjadi pemain yang menonjol musim ini untuk Ajax baik di Eredivisie maupun di Liga Champions.

Dalam kompetisi terakhir, Haller, yang lahir di Prancis, tetapi bermain sepak bola internasional untuk Pantai Gading, membuat rekor baru.

BERITA TERKAIT

Dia menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam tujuh pertandingan berturut-turut di Liga Champions.

Dan itu tidak semua. Pada debutnya, Haller mencetak empat dari lima gol Ajax saat klub besar asal Belanda itu meraih kemenangan 5-1 atas Sporting CP.

Ini menjadikannya pemain pertama yang mencetak empat gol pada debutnya sejak Marco van Basten melakukannya untuk AC Milan pada tahun 1992.

Meskipun sayangnya Ajax akhirnya tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar setelah kalah tipis 3-2 dari Benfica.

Eksploitasi mencetak gol Haller telah mengumpulkan cukup banyak perhatian dari klub-klub di seluruh Eropa.

Dan sekarang ada laporan bahwa manajernya bisa memutuskan untuk membawanya ke Old Trafford begitu dia pindah ke Inggris pada akhir musim.

Haller juga akan bertekad untuk membuktikan dirinya setelah periode yang sangat mengecewakan di West Ham, yang membuatnya hanya mencetak 14 gol dalam 54 pertandingan di semua kompetisi.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas