Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Inter Milan vs Empoli, Liga Italia, Peluang Gelar Scudetto & Ancaman Pemain Pinjaman

Laga krusial akan dilakoni Inter Milan saat meladeni Empoli dalam laga pembuka pekan 36 Liga Italia, Jumat (6/5/2022) malam WIB.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Prediksi Skor Inter Milan vs Empoli, Liga Italia, Peluang Gelar Scudetto & Ancaman Pemain Pinjaman
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Italia Inter Milan Andrea Pinamonti (Belakang ke-2) menembak untuk mencetak gol ke-4 melewati kiper Italia Sampdoria Emil Audero (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Laga krusial akan dilakoni Inter Milan saat meladeni Empoli dalam laga pembuka pekan 36 Liga Italia, Jumat (6/5/2022) malam WIB.

Inter Milan selaku tuan rumah wajib menang atas Empoli dalam laga yang akan digelar di Giuseppe Meazza, malam ini.

Kemenangan akan terus menjaga asa Inter Milan dalam misinya mempertahankan gelar scudetto musim ini.

Inter Milan saat ini masih berada pada posisi kedua, tertinggal dua poin dari AC Milan selaku pemuncak klasemen.

Dengan menyisakan tiga laga sisa, Inter Milan wajib menyapu bersih sisa laga dengan kemenangan sekaligus berharap AC Milan tergelincir.

Gelandang Inter Milan Kroasia Ivan Perisic (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Bologna dan Inter Milan di stadion Renato Dall'Ara di Bologna pada 27 April 2022.
Gelandang Inter Milan Kroasia Ivan Perisic (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Bologna dan Inter Milan di stadion Renato Dall'Ara di Bologna pada 27 April 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Laga melawan Empoli menjadi pertandingan krusial yang harus dimenangkan Inter Milan di tiga laga sisa kompetisi musim ini.

Simone Inzaghi selaku pelatih mengingatkan kepada para pemainnya bahwa masalah teknis tidak terlalu menjadi penting saat ini.

BERITA TERKAIT

Hal ini dikarenakan masalah teknis dan taktis bisa saja berbalik menjadi bumerang di atas lapangan.

Eks pelatih Lazio itu memandang justru siapa yang termotivasi dan bekerja paling keras akan menjadi juara pada akhir musim nanti.

"Dalam empat laga terakhir ini, aspek teknis dan taktiks akan sedikit kurang penting menurut saya," akui Inzaghi dilansir Sempre Inter.

"Saya berpikir motivasilah yang akan menjadi perbedaan,".

"Saya beruntung memiliki tim yang selalu menemukan motivasi sendiri, jadi besok kami akan siap tempur di depan para penggemar dengan memainkan pertandingan sepak bola yang bagus," tambahnya.

MILAN, ITALIA - 19 JANUARI: Stefano Sensi dari FC Internazionale merayakan golnya dalam pertandingan Coppa Italia antara FC Internazionale dan Empoli FC di Stadio Giuseppe Meazza pada 19 Januari 2022 di Milan, Italia.
MILAN, ITALIA - 19 JANUARI: Stefano Sensi dari FC Internazionale merayakan golnya dalam pertandingan Coppa Italia antara FC Internazionale dan Empoli FC di Stadio Giuseppe Meazza pada 19 Januari 2022 di Milan, Italia. ((Foto oleh Marco Luzzani/Getty Images))

Ambisi Inzaghi untuk membawa Inter Milan mengalahkan Empoli bisa saja terhalang oleh mantan pemainnya sendiri, Andrea Pinamonti.

Pinamonti mengaku akan sangat senang jika ia mampu membobol gawang mantan timnya tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas