Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Brighton vs Manchester United, Peluang UCL Tipis, Setan Merah Tak Boleh Menyerah

Berikut ini prediksi skor laga antara Brighton vs Manchester United pada pekan 36 Liga Inggris, tayang Mola TV & SCTV, malam ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Prediksi Skor Brighton vs Manchester United, Peluang UCL Tipis, Setan Merah Tak Boleh Menyerah
GLYN KIRK / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) mengambil penalti dan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester United di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 26 September 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini prediksi skor laga antara Brighton vs Manchester United pada pekan 36 Liga Inggris, tayang Mola TV & SCTV, malam ini.

Laga sengit antara Brighton vs Manchester United bakal digelar di Stadion Amex, Sabtu (7/5/2022) pukul 23.30 WIB.

Manchester United selaku tim tamu saat ini masih menempati posisi keenam di tangga klasemen.

Gelandang Manchester United asal Serbia Nemanja Matic dan rekan satu timnya bereaksi setelah kebobolan gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 23 April 2022.
Gelandang Manchester United asal Serbia Nemanja Matic dan rekan satu timnya bereaksi setelah kebobolan gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 23 April 2022. (Ian Kington / IKIMAGES / AFP)

Dengan perolehan 58 angka dari 36 laga membuat peluang Manchester United untuk bisa tembus zona Liga Champions sangat sulit.

Hal ini dikarenakan Manchester United tak hanya wajib menyapu bersih semua laga sisa musim ini dengan kemenangan saja.

Melainkan, tim Setan Merah juga perlu berharap para rivalnya yang bersaing memperebutkan zona Liga Champions juga harus terpeleset.

Seandainya Manchester United gagal mengalahkan Brighton, peluang tim Setan Merah untuk masuk zona UCL dipastikan sudah sirna.

BERITA TERKAIT

Sebaliknya jika Manchester United mampu memenangkan laga melawan Brighton, nasib tim Setan Merah akan tergantung pada hasil Arsenal pada pekan yang sama.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester United Serbia Nemanja Matic (C) dan gelandang Manchester United Portugis Bruno Fernandes (kiri) setelah mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 28 April 2022.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester United Serbia Nemanja Matic (C) dan gelandang Manchester United Portugis Bruno Fernandes (kiri) setelah mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 28 April 2022. (Lindsey Parnaby / AFP)

Alhasil menipisnya peluang Manchester United tak boleh membuat mereka mengalah begitu saja.

Hal ini mengingat Manchester United masih bisa mengamankan satu tiket berlaga di kompetisi Eropa musim depan, entah itu Liga Eropa maupun UEFA Conference League.

Dan laga melawan Brighton akan menjadi pertempuran yang wajib dimenangkan Manchester United apapun caranya.

Tim Setan Merah tercatat memiliki bekal berharga untuk mengalahkan Brighton pada laga nanti malam.

Rentetan tujuh kemenangan beruntun yang didapatkan Manchester United setiap kali melawan The Seagulls diharapkan bisa menjadi motivasi tambahan untuk meraih tiga poin lagi.

Apalagi rentetan kemenangan tersebut menjadi yang terpanjang bagi Manchester United melawan tim Liga Inggris lainnya pada periode saat ini.

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (ke-4 dari kanan) berdebat dengan wasit Inggris Peter Bankes selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Brighton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 15 Februari 2022.
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (ke-4 dari kanan) berdebat dengan wasit Inggris Peter Bankes selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Brighton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 15 Februari 2022. (Paul ELLIS / AFP)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas