Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lebih dari 50 Ribu Fans Eintracht Frankfurt Memenuhi Stadion Deutsche Bank Park Saat Nonton Bareng

Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt terlihat lebih padat penonton dari hari biasa.  Tidak hanya tribun yang penuh, seluruh lapangan penuh sesak.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Lebih dari 50 Ribu Fans Eintracht Frankfurt Memenuhi Stadion Deutsche Bank Park Saat Nonton Bareng
Yann Schreiber / AFP
Penggemar Frankfurt berkumpul untuk menonton pertandingan sepak bola final Liga Eropa UEFA antara Eintracht Frankfurt dan Glasgow Rangers, yang berlangsung di Seville pada 18 Mei 2022, di stadion Deutsche Bank Park di Frankfurt, Jerman barat. 

TRIBUNNEWS.COM, FRANKFURT- Suasana Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt terlihat lebih padat penonton dari hari biasa.  Tidak hanya tribun penonton saja yang penuh, tapi juga seluruh area lapangan dipenuhi lautan suporter Eintracht Frankfurt.

Final Liga Europa digelar di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán (Sevilla) pada Kamis (19/5/2022) dini hari tadi.

Meski demikian, suasana lebih ramai terlihat di Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt.




Lebih dari 50 ribu pendukung Eintracht Frankfurt menggelar acara nonton bersama melalui siaran langsung dari layar raksasa yang disiapkan di stadion.

Acara nonton bersama tersebut digelar di Stadion kandang Eintracht Frankfurt, di di Stadion Deutsche Bank Park.

Lebih dari 50.000 Fans Frankfurt Menyaksikan langsung tayangan siaran langsung Final Liga Europa Di Stadion kebanggaan mereka.

Ketika Eintracht Frankfurt mengalahkan West Ham untuk mencapai final Eropa pertama mereka dalam 42 tahun, permintaan tiket sangat banyak.

BERITA TERKAIT

UEFA hanya memberi Frankfurt dan Rangers lawan masing-masing sekitar 9.000 tiket untuk pertandingan Sevilla hari Rabu di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan berkapasitas 43.000 tempat duduk.

Meskipun alokasi sederhana ini, sangat sedikit fans yang netral yang hadir di final setelah penggemar dari kedua belah pihak melakukan semua yang mereka bisa untuk mendapatkan salah satu dari 25.000 tiket yang tersisa.

Akibatnya, hanya sedikit kaus Rangers biru dan kemeja putih Frankfurt yang terlihat di tribun penonton di Seville, membuat pemandangan yang luar biasa.

Tapi bagaimana dengan ribuan fans yang tidak bisa mendapatkan tiket?

Nah, ternyata, lebih dari 50.000 di antaranya memenuhi Deutsche Bank Park Frankfurt yang jaraknya 1.800 mil dari Seville.

Lebih dari 50.000 penggemar Frankfurt menyaksikan final Liga Europa 2022 melawan Rangers layaknya acara nonton bareng film di stadion Deutsche Bank Park di Jerman.

Para penggemar itu merasakan atmosfer laga final yang menegangkan. Tetapi mereka disuguhi akhir yang menyenangkan.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas