Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Son Heung-min Minta Fans Realistis, Head to Head Lawan Brasil: Korsel Kalah 5 Kali, Menang Sekali

Sebelum pertandingan itu, bintang Korea Selatan, Son Heung-min memintan pendukung Korea Selatan untuk bersikap realistis menghadapi Brasil.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Son Heung-min Minta Fans Realistis, Head to Head Lawan Brasil: Korsel Kalah 5 Kali, Menang Sekali
PAUL ELLIS / AFP
Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min merayakan setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 Mei 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, SEOUL- Korea Selatan akan menjamu Brasil dalam pertandingan uji coba yang digelar sore ini, Kamis (2/6/2022).

Kick off pertandingan akan dimulai pukul 18:00 WIB.

Sebelum pertandingan itu, bintang Korea Selatan, Son Heung-min memintan pendukung Korea Selatan untuk bersikap realistis menghadapi Brasil.

Dalam catatan pertemuan, kedua tim telah saling mengalahkan.

Namun Brasil secara dominan unggul atas Korea Selatan. Mereka menang dalam 5 pertandingan dan kalah dalam 1 pertandingan.

Korea Selatan dapat menandingi Brasil dalam pemanasan Piala Dunia, kata Son Heung-min.

Son Heung-min telah memperingatkan para penggemar untuk tidak terlalu terpaku pada hasil ketika Korea Selatan menjamu Brasil dalam pertandingan persahabatan.

BERITA REKOMENDASI

Dia mengatakan yang penting adalah membantu tim dalam persiapannya untuk Piala Dunia.

Pemain depan berusia 29 tahun itu telah kembali dari musim yang sukses bersama Tottenham Hotspur untuk menjadi kapten negaranya dalam pertandingan persahabatan melawan Brasil.

Selain Brasil Korea Selatan juga akan menghadapi pertandingan persahabatan melawan Cile, Paraguay, dan Mesir saat mereka bersiap untuk perjalanan ke-10 berturut-turut tampil di putaran final Piala Dunia.

Namun, dalam catatan pertemuan dengan Brasil, Taegeuk Warriors telah kalah lima kali dari enam pertemuan mereka dengan Brasil.

Son memperingatkan agar tidak mengharapkan harapan yang tidak realistis.

"Jelas, penggemar kami ingin kami menang dan mencetak banyak gol, tetapi hal-hal tidak selalu berjalan seperti yang kami inginkan," kata Son kepada wartawan di kamp pelatihan tim dikutip dari Yonhap.

“Saya tidak berpikir hasil dalam pertandingan ini penting. Bahkan jika kami tidak bermain dengan baik, kami harus mencoba mengambil pelajaran sebanyak mungkin. Kami harus melihat ke Piala Dunia dan mencoba membangun tim yang sempurna untuk turnamen itu," katanya.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas