Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Begini Pandangan Pelatih Yordania Terhadap Timnas Indonesia Setelah Garuda Menang 2-1 Atas Kuwait

Menjelang pertandingan Indonesia melawan Yordania, pelatih Yordania, Adnan Hamad mengubah cara pandangnya terhadap timnas Indonesia.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Begini Pandangan Pelatih Yordania Terhadap Timnas Indonesia Setelah Garuda Menang 2-1 Atas Kuwait
Tangkapan layar Twitter/PSSI
FOTO BERSAMA TKI- Shin Tae-yong dan para pemain timnas Indonesia berpose dengan latar para penonton yang kebanyakan TKI di Kuwait. Mereka berterima kasih kepada TKI yang datang dan memberikan dukungan langsung untuk timnas Garuda. Indonesia menang 2-1 atas Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023. 

TRIBUNNEWS.COM, KUWAIT- Menjelang pertandingan Indonesia melawan Yordania, pelatih Yordania, Adnan Hamad mengubah cara pandangnya terhadap timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Yordania dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Minggu (12/6/2022) dini hari WIB. Ini adalah pertemuan pertama kedua tim dalam kompetisi resmi.

Sebelumnya, Indonesia dan Yordania selalu bertanding dalam pertandingan persahabatan.

Indonesia dan Yordania telah bertemu dalam empat pertandingan. Namun keempat laga itu selalu dalam laga International Friendly alias laga persahabatan.

keempat pertandingan tersebut, Yordania dominan dengan memenangkan keempat pertandingan tersebut.

Namun kemendangan Indonesia atas Kuwait telah mengubah cara mereka memandang timnas Indonesia sebagai calon lawan.

"Tidak ada keraguan bahwa kemenangan mereka melawan tuan rumah mengubah persaingan di grup, karena mereka berjuang sama-sama, dan berpeluang lolos kualifikasi Piala Asia," katanya.

BERITA TERKAIT

"(Timnas Indonesia) Ini adalah tim yang terorganisir dan memiliki pemain profesional di dalamnya," katanya dikutip dari jfa.jo.

"Mereka sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk laga di kualifikasi Piala Asia ini, dan kami harus bermain di level yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan dan lolos menuju puncak grup," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas