Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Berita Milan, Dana Pas-pasan, Bye-bye Botman, Incar Saliba yang Belum Pernah Main di Arsenal

Dana belanja pas-pasan yang diberikan RedBird buat AC Milan di bursa transfer membuat Maldini mundur dari perburuan Botman dan incar William Saliba

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Berita Milan, Dana Pas-pasan, Bye-bye Botman, Incar Saliba yang Belum Pernah Main di Arsenal
tangkap layar acmilaninfo
Direktur teknik AC Milan Paolo Maldini dan (insert) Bek Timnas Belanda yang bermain di Lille, Sven Botman. Dana transfer pas-pasan yang diberikan RedBird untuk Milan pada jendela transfer musim panas, Juni ini, membuat Paolo Maldini pusing. Merujuk pada terbatasnya anggaran, kebijakan transfer Milan berubah dari sebelumnya memprioritaskan bek tengah baru menjadi mengincar gelandang serang baru. Milan dilaporkan segera mundur dalam perburuan jasa Sven Botman yang kian dekat ke Newcastle United. 

Berita Milan, Dana Pas-pasan, Bye-bye Botman, Target Bukan Lagi Bek, Incar William Saliba yang Belum Pernah Main di Arsenal

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan mengubah target transfer mereka pada jendela transfer musim panas ini seiring kebijakan management baru rossoneri yang 'pelit' menggelontorkan anggaran belanja pemain.

Tuttosport melansir, karena dana transfer yang pas-pasan tersebut, AC Milan telah memutuskan untuk tidak mengeluarkan biaya untuk bek baru musim panas ini.

Prioritas transfer AC Milan pada jendela transfer Juni berubah menjadi memburu gelandang serang baru.

Diberitakan Tribunnews, Duo petinggi Milan urusan transfer dan pengembangan skuad, Paolo Maldini dan Frederic Massara hanya diberik jatah uang belanja sebesar tak lebih dari 50 juta euro merekrut pemain baru, plus pembaruan konteak sejumlah pemain lama di San Siro.

Baca juga: Berita Milan, Maldini Diberi Anggaran Belanja Super-Konyol, Rossoneri Melempem di Bursa Transfer

Baca juga: Maldini Warning Milan, Rossoneri Jadi Medioker Kalau Begini Terus, Ungkap Aksi Kurang Ajar Elliott

Jika angka itu disahkan managemen baru Milan di bawah RedBrid, dua direktur AC Milan tersebut harus kembali menjalankan strategi 'kreatif dan bijak' dalam membelanjakan uangnya saat jendela transfer musim panas dibuka.

Tidak hanya itu, dengan duit yang pas-pasan, Rossoneri juga akan mengorbankan sejumlah pemain target transfer mereka.

BERITA TERKAIT

Tuttosport melaporkan bahwa Sven Botman menjadi 'pengorbanan besar' pertama AC Milan.

Setelah mendekati bek Belanda dengan postur tubuh tinggi menjulang itu selama hampir delapan bulan, Rossoneri terpaksa meninggalkan meja negosiasi.

Milan tidak bisa menyanggpi harga yang diminta Lille sebesar 40 juta euro.

Disebutkan, dengan berat hari Sven Botman akhirnya menerima transfer ke Newcastle United.

Karena anggaran transfer yang terbatas, rossoneri yang berstatus juara Serie A itu memprioritaskan dana belanja mereka yang kecil itu untuk lini serang.

Lebih tepatnya, di bawah kebijakan pembatasan anggaran macam itu, AC Milan telah memutuskan untuk menjadikan pemain muda Club Brugge, Charles De Ketelaere sebagai target utama musim panas mereka.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia, Elliott Turun Tangan Sambar Dybala ke Milan, Inter Siapkan Rumusan Gaji

Charles De Ketelaere kala membela Timnas Belgia U21
Charles De Ketelaere kala membela Timnas Belgia U21. Pemain muda klub LIga Belgia, Club Brugge itu dikabarkan menjadi target prioritas AC Milan seiring terbatasnya dana belanja Rossoneri.  (instagram @charlesdeketelaere)

Baca juga: Berita Milan, Maldini Diberi Anggaran Belanja Super-Konyol, Rossoneri Melempem di Bursa Transfer

Diketahui, hasil evaluasi Milan menunjukkan performa Brahim Diaz secara keseluruhan tampak mengecewakan pada musim lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas